Pisah Sambut Pimpinan Universitas Riau

Pasang Iklan Anda Disini - 970x90 Pixel Banner

Kwarda DKI & Kwarda Riau Saling Tukar Gagasan untuk Kemajuan Gerakan Pramuka

forumriau.com 10.12.22
forumriau.com
Sabtu, 10 Desember 2022



FORUMRIAU.COM - PEKANBARU- Ketua dan Pimpinan Gerakan Pramuka Kwartir Daerah (Kwarda) DKI Jakarta melakukan  kunjungan ke  Kwarda Riau, Jumat (9/12/2022). Kunjungan yang dimaksudkan untuk bersilaturahmi dan saling bertukar gagasan untuk kemajuan Gerakan Pramuka dengan Kwarda Riau tersebut dipimpin langsung Ketua Kwarda DKI Jakarta Kak Fadjar Panjaitan didampingi 12 orang yang terdiri dari pimpinan dan staf Kwarda DKI Jakarta.

Kehadiran tamu dari Kwarda DKI Jakarta ini diterima oleh Waka Binamuda Kak Jon Haril, M.Pd, Sekretaris Kak Indra Irianto, SH, Dewan Kehormatan Daerah (DKD) Riau dan beberapa perwakilan Pusinfo Kwarda Riau di aula Kantor Kwarda Riau.

Ketua Kwarda Riau dalam sambutannya yang diwakili Waka Binamuda Kak Jon Haril, M.Pd menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan Kwarda DKI Jakarta dan mempersilakan untuk menggali informasi terkait dengan program dan capaian yang dilakukan oleh Kwarda Riau. 

Kak Jon Hari juga menyampaikan, kegiatan kunjungan ini sangat berarti untuk saling bertukar pikiran dan gagasan demi kemajuan kepramukaan di daerah masing-masing. 

Suasana kunjungan juga dihangatkan dengan adanya forum diskusi yang mengulas topik  berbagai potensi daerah terutama makanan khas, kerajinan, dan juga potensi wisata. Kwarda Riau sengaja menyuguhkan kepada tamunya makanan khas Riau seperti bolu kemojo dan juga makanan khas lainnya. 

"Berkunjung ke Riau, tak lengkap rasanya jika belum mencicipi bolu kemojo dan membawanya pulang sebagai oleh oleh," ujar Kak Fadjar Panjaitan. 

Kunjungan ditutup dengan saling tukar menukar cenderamata dan berfoto bersama. Ketua Kwarda DKI menyerahkan cenderamata batik tulis dan miniatur ondel-ondel, sementara dari Kwarda Riau menyerahkan miniatur Lancang Kuning. ( r )

Pewarta: Ina Pergiyati

Thanks for reading Kwarda DKI & Kwarda Riau Saling Tukar Gagasan untuk Kemajuan Gerakan Pramuka | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments