Pisah Sambut Pimpinan Universitas Riau

Pasang Iklan Anda Disini - 970x90 Pixel Banner

Diduga Cabuli Anak di Bawah Umur, Seorang Pemuda Digiring Ke Rutan Polsek Bukit Raya.

forumriau.com 12.12.22
forumriau.com
Senin, 12 Desember 2022



FORUMRIAU.COM - PEKANBARU. Seorang Pria berinisial PB (21) terpaksa berurusan dengan Polisi karena diduga mencabuli anak di bawah umur. Pemuda yang kesehariannya bekerja sebagai karyawan swasta tersebut merupakan warga Jl. Siak Kelurahan Rumbai Bukit Kecamatan Rumbai Kota Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr Pria Budi SIK MH melalui Kapolsek Bukit Raya Akp Syafnil, SH membenarkan bahwa seorang pria diduga pelaku pencabulan terhadap anak di bawah umur diamankan di Sel Polsek Bukit Raya, yang mana sebelumnya diduga telah melakukan pencabulan terhadap seorang anak di bawah umur berinisial NF (13) di rumah kontrakan di Kelurahan Tangkerang Labuai Kecamatan Bukit Raya Kota Pekanbaru. 

"Pelaku awalnya diamankan keluarga korban lalu diserahkan kepada kita pada hari Sabtu tanggal 10 Desember 2022 Pukul 16.00 Wib untuk diproses atas kasus tindak pidana pencabulan anak di bawah umur," kata Kapolsek Bukit Raya Akp Syafnil, SH saat dihubungi via selulernya, Senin, (12/12/2022).

Kapolsek Bukit Raya menjelaskan, kejadian berawal pada hari Sabtu tanggal 10 Desember 2022 sekira pukul 13.00 Wib yang mana awalanya pelapor yang merupakan orang tua korban diberitahukan oleh saksi S (16) dan NA (15) yang mengatakan ada laki laki didalam kamar anak pelapor, kemudian pelapor langsung pulang kerumah dan mencari laki laki tersebut dan menemukanya sedang bersembunyi didalam lemari kamar kemudian pelapor diberitahukan oleh anaknya bahwa ianya sudah melakukan hubungan suami istri. Setelah mengamankan pelaku selanjutnya keluarga korban menyerahkan pelaku Ke Polsek Bukit Raya agar pelaku di proses hukum.

Thanks for reading Diduga Cabuli Anak di Bawah Umur, Seorang Pemuda Digiring Ke Rutan Polsek Bukit Raya. | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments