SURYADI on TikTok

SURYADI on TikTok
C.E.O PT Forum Riau Media Group

Zulhusni Domo, Mendukung Musdalub MUI Provinsi Riau disegerakan

forumriau.com 5.8.22
forumriau.com
Jumat, 05 Agustus 2022

FORUMRIAU.COM, PEKANBARU-- Melihat dan mendengar dari berbagai media online tentang desakan dari berbagai ormas Islam dan MUI Kabupaten/Kota se Provinsi Riau untuk segera dilaksanakan Musdalub MUI Provinsi Riau, Zulhusni Domo sebagai pengurus Forum Umat Islam Provinsi Riau sangat mendukung dan setuju. Jum'at (5/8/2022).

Zulhusni Domo, kalau seandainya saya selaku Ketua MUI Provinsi Riau, kemudian diminta dari berbagai kalangan Ormas Islam dan Pengurus MUI Kabupaten/Kota se Provinsi Riau diakibatkan kekisruhan seperti saat ini, dengan besar hati saya siap mengundurkan diri demi kelangsungan organisasi MUI Provinsi Riau, ibarat imam shalat, andai makmum tidak suka kita jadi imam, mengapa kita maju kedepan juga atau memaksakan diri.

Bahwa Musda Ke-7 MUI Kota Pekanbaru telah SAH dan sesuai dengan PO/PRT MUI tersebut,  seharusnya seorang ulama harus memberikan contoh yang baik ditengah-tengah masyarakat. Kesal Zulhusni Domo

Hubungan antara Musdalub MUI Provinsi Riau dengan Musda Ke-7 MUI Kota Pekanbaru, tidak ada. Tegas Zulhusni Domo.

Sekali lagi ini murni dari desakan dari berbagai kalangan ormas Islam. Ujarnya

Sebagai pengurus MUI Provinsi Riau, dalam menyikapi Desakan Musdalub tersebut dari berbagai ormas Islam dan MUI Kabupaten/Kota se Provinsi Riau tersebut, itu dilandasi oleh ketidakmampuan pemilihan pengurus MUI 1,5 tahun yang lalu, bahkan DPH MUI Provinsi Riau juga mengundurkan diri. Jelas Zulhusni Domo.

Lanjut Zulhusni Domo, Foto yang beredar sebelumnya, ada foto Ketua MUI Kota Pekanbaru dalam Rakor MUI Kabupaten/Kota dengan MUI Provinsi Riau, itu hanya foto terjebak dan mendadak oleh mereka dan dipakai untuk pencitraan. Kehadiran Ketua MUI Kota Pekanbaru Prof Akbarizan tidak mewakili Ormas Islam yang mendesak dilaksanakan Musdalub, bahkan beliau hadir untuk menjelaskan secara langsung kepada semua yang hadir di depan Ketua MUI Provinsi Riau bahwa banyak keteledoran yang dilakukan Ketua MUI Provinsi Riau Prof Ilyas Husti.

Tambahan Pernyataan Zulhusni Domo :
1. Ketua Umum MUI Kota Pekanbaru Prof. Akbarizan yang juga ketua Suriyah PCNU kota pekanbaru yang hadir dalam rakor tidak sepakat dengan hasil rapat yang sudah dikondisikan dan tidak diberi kesempatan untuk interupsi.

2. Beliau datang bukan untuk ishlah tapi memberi pencerahan didepan MUI Kabupaten/Kota lain agar sadar tentang duduk persoalan MUI. Harap Zulhusni Domo.

Thanks for reading Zulhusni Domo, Mendukung Musdalub MUI Provinsi Riau disegerakan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments