Polres dan Satpol PP Kuansing Gelar Patroli Gabungan, Antisipasi Terjadi Gangguan Kamtibmas

forumriau.com 19.6.22
forumriau.com
Minggu, 19 Juni 2022



FORUMRIAU.COM - TELUK KUANTAN,- Polres Kuansing melaksanakan patroli gabungan dalam rangka Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas Diwilkum Polres Kuansing bertempat di Teluk Kuantan Kuantan Tengah, Sabtu (18/06/2022) Pukul 21.00 WIB.

Apel yang dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Hendri Suparto, S.Sos, dihadiri para perwira polres,  Personil Gabungan Polres Kuansing dan Polsek 50 Personil serta Satpol PP Kab. Kuansing sebanyak 5 personil.

Kapolres Kuansing AKBP Rendra Okhta Dinata, S.I.K., M.Si., melalui Kabag Ops Kompol Hendri Suparto, S.Sos kepada wartawan mengatakan "Malam ini tetap kita sampaikan kepada masyarakat & pengunjung agar tidak berkerumun dan tetap menggunakan masker di dalam ruangan tertutup dan Kegiatan KRYD ini dilaksanakan guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas", jelas Kabag Ops.

"Melaksanakan Patroli dilokasi - lokasi yang rawan gangguan Kamtibmas, sehingga kehadiran Polri benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat, Lakukan penegakkan hukum secara profesional apabila didalam pelaksanaan Patroli KRYD dijumpai tindak pidana ataupun kegiatan yang mengganggu kenyaman masyarakat khususnya balap liar dan Semua tindakan kepolisian dilapangan, lakukan dengan humanis dan hindari tindakan yang kontra Produktif," ujar kabag Ops.

"Tindakan yang dilakukan dengan menghimbau kepada pengunjung / pedagang tetap menggunakan masker dalam ruangan atau ruang terbuka, Menghimbau kepada para remaja agar tidak melakukan tindak pidana dan kembali kerumah dan Menghimbau kepada pemuda yang menggunakan kendaraan tidak melakukan balapan dijalan umum karena dapat menganggu bagi pengguna kendaraan yang lain", jelas kabag Ops.

Ditambahkan Kabag Ops "Lokasi Kegiatan Patroli di Sepanjang Jalan Proklamasi Teluk Kuantan, Bundaran Cerano Sinambek-Teluk Kuantan, Bundaran Bupati Kuansing, Sport Center Teluk Kuantan, Jl. Jendral Sudirman Teluk Kuantan, Taman Jalur Teluk Kuantan, Terminal Teluk Kuantan dan Lap. Limuno", ucapnya

Hasil dari patroli dan himbauan situasi aman dan terkendali, masyarakat beraktifitas dengan nyaman, " kabag ops mengakhiri keterangannya

Thanks for reading Polres dan Satpol PP Kuansing Gelar Patroli Gabungan, Antisipasi Terjadi Gangguan Kamtibmas | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Polres dan Satpol PP Kuansing Gelar Patroli Gabungan, Antisipasi Terjadi Gangguan Kamtibmas