Memperingati Hari Bhayangkara ke 76, Kapolres Kuansing Gelar Open Turnamen Batu Domino Menggunakan Aturan PORDI ( Persatuan Olah Raga Domino Indonesia )

forumriau.com 25.6.22
forumriau.com
Sabtu, 25 Juni 2022



FORUMRIAU.COM - KUANTAN SINGINGI - Memperingati Hari Bhayangkara ke 76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 1946 - 1 Juli 2022,  Polres Kuansing adakan Open Turnamen Domino bertempat di halaman Mapolsek Kuantan Tengah Kabupaten Kuantan Singingi Jumat (24/6/2022).  malam pukul 20.30 wib

Dalam sambutannya Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata, SIK M.Si menyampaikan Permainan Domino saat ini masuk sebagai salah satu cabang olah raga yang di pertandingkan dalam even - even olah raga. 

"Masuknya permainan Domino  sebagai cabang olah raga, tentunya permainan ini tidak lagi identik dengan permainan judi, kalau dulu, sebelum permainan Domino resmi menjadi salah satu cabang olah raga, persepsi masyarakat dengan permainan domino ini berbau   permainan judi, jadi sekarang tentunya tidak lagi seperti itu," kata Kapolres Kuansing.

Senada dengan Kapolres Kuansing, Ketua Persatuan Olah Raga Domino Provinsi Riau H Marwan Zohanes, S.Ikom menyampaikan apresiasi kepada Polres Kuansing yang telah menginisiasi terselenggaranya pertandingan Domino ini, menjadi pertandingan perdana, sejak Permainan Domino masuk sebagai cabang olah raga resmi.

" Ini pertandingan perdana, sejak Permainan Domino masuk sebagai cabang olah raga yang resmi di pertandingkan dalam even - even olah raga, untuk itu Saya selaku Ketua PORDI mengucapkan apresiasi kepada Kapolres dan jajarannya yang telah menginisiasi terselenggaranya pertandingan Domino malam ini, bersempena dengan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 76," ujarnya.

Ikut menghadiri acara pembukaan pertandingan Domino Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76, Plt Bupati Kuansing diwakili oleh Dr. Agus Mandar, S.Sos M.Si, Ketua PORDI Kuansing H Marwan Zohanes, S Ikom, Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata, SIK M.Si, Pejabat Utama, Perwira dan Personil Polres Kuansing, Panitia Kegiatan berikut para peserta turnamen serta masyarakat sekitarnya.

Sumber Humas Polres Kuansing

Thanks for reading Memperingati Hari Bhayangkara ke 76, Kapolres Kuansing Gelar Open Turnamen Batu Domino Menggunakan Aturan PORDI ( Persatuan Olah Raga Domino Indonesia ) | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Memperingati Hari Bhayangkara ke 76, Kapolres Kuansing Gelar Open Turnamen Batu Domino Menggunakan Aturan PORDI ( Persatuan Olah Raga Domino Indonesia )