Unit Reskrim Polsek Bangko Berhasil Amankan Resedivis Spesialis Pembobol Rumah

forumriau.com 11.3.22
forumriau.com
Jumat, 11 Maret 2022

Unit Reskrim Polsek Bangko Berhasil Amankan Resedivis Spesialis Pembobol Rumah 

FORUMRIAU.COM - ROHIL- Unit Reskrim Polsek Bangko kembali berhasil ungkap tindak pidana kejahatan dengan mengamankan pelaku resedivis spesialis pembobol rumah.

Pelaku yang diketahui berinisial DN diamankan tim unit reskrim di areal bakar tongkang Bagansiapiapi. Dimana, pelaku DN yang telah di buntuti tim unit reskrim tidak berkutik saat diamankan oleh unit reskrim polsek bangko sedang berjalan menuju rumah pelaku di Jalan Kopi baik-baik.

Kapolsek Bangko AKP Dedi Susanto saat dikonfirmasi melalui Panit 1 opsnal unit reskrim Polsek Bangko Iptu Jonera Putra, Jumat (11/3/2022) mengatakan, pelaku merupakan resedivis dalam tindak pidana yang sama dimana pelaku DN melakukan aksi pencurian  dengan cara merusak jendela dan membuka dinding rumah kayu menggunakan linggis.

DN lanjutnya, beraksi di Jalan Perwira tepatnya di sebelah toko victory water Kelurahan Bagan Hulu hulu Kecamatan Bangko dan berhasil menggondol uang sebesar Rp 5 juta dan 4 unit Handphone dengan kerugian totap yang di alami korban sebesar Rp 20 juta.

Dari tangan pelaku DN tambahnya, berhasil diamankan barang bukti berupa dua unit handphone, satu celana jeans dan satu buah linggis yang digunakan pelaku saat melakukan aksinya. Sementara dari hasil tes urine, DN positif  metamfetamin dan amfetamin.

"Pelaku merupakan resedivis yang sangat meresahkan masyarakat, dimana dari hasil interograsi pelaku mengakui sudah sering melakukan pencurian rumah, dengan total kerugian korban pulahan juta rupiah," terang Iptu Jonera Putra.

Saat ini pelaku dan barang bukti sudah dalam proses penyidikan unit reskrim polsek bangko dan terhadap pelaku diterapkan pasal 363 ayat 1 ke 3 dan 5 dengan ancaman hukuman 9 tahun penjara.

Thanks for reading Unit Reskrim Polsek Bangko Berhasil Amankan Resedivis Spesialis Pembobol Rumah | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Unit Reskrim Polsek Bangko Berhasil Amankan Resedivis Spesialis Pembobol Rumah