Pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan Bukit Raya dan Sekaligus Pengukuhan Pengurus TP PKK Kecamatan Bikit Raya

forumriau.com 15.12.21
forumriau.com
Rabu, 15 Desember 2021

Pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan Bukit Raya dan Sekaligus Pengukuhan Pengurus TP PKK Kecamatan Bikit Raya.

Pekanbaru, Pelantilkan Ketua, Team Penggerak PKK Kecamatan Bukit raya dan pengukuhan Pengurus TP PKK Kecamatan Bukit Raya, Ny Sisvi Septia reza Ardi, SH, Dilantik dan dikukuhkan Ketua Pokja IV TP. PKK kota Pekanbaru Yeni Hartati SKM, M.Si, Rabu, 15/12/2021, bertempat Aula Kecamatan Bukit Raya Pekanbaru.

Disaksikan oleh camat bukit raya, Tengku Ardi Dwisasti S.STP M.Si juga dihadiri sekcam bukit raya dan Lurah se Kecamatan bukit raya kota pekanbaru.

Camat bukit raya, Tengku Ardi Dwisista STP, M.Si memintak agar anggota PKK juga berperan aktif dalam membantu tugas tingkat kelurahan, dalam membangun SDM dari kaum ibu-ibu harus dibangun dan dibina. adakan pelatihan dan pembangunan dan pembinaan agar di kelurahan ibu-ibunya bisa memiliki karya yang menghasilkan sehinga bisa dijadikan sebagai penghasilan karena apabila sudah memiliki penghasilan sendiri dan mampu dikelola dengan baik, nantinya bisa bekerja sama dengan pihak UMKM, bahkan bisa menciptakan suatu lapangan perkerjaan, ungkap Ardi.

Tidak terlepas dari itu tentu sebagai camat saya akan selalu memberikan dukungan, karena PKK ini kan bukan organisasi biasa merupakan organisasi yang langsung menyentuh masyarakat. Maka dari itu kita berharap tahun 2022 langsung membuat program kerja, Bagaimana membuat program kerja yang lebih baik dan lebih bagus lagi agar tersentuh oleh masyarakat terutama terkait kesejahteraan masyarakat itu sendiri, harapan T Ardi.

Selaku Ketua TP PKK kecamatan bukit raya Sisfi Seftia Reza, SH akan melaksanakan program program yang langsung ke masyarakat,

" Ya di tahun 2022 kita akan membuat program yang langsung menyentuh ke masyarakat ". Ujarnya

Dalam waktu dekat ini kita akan mengumpulkan pengurus untuk menyusun program kerja tahun depan, apa apa aja yang bisa kita canangkan dalam membantu pertumbuhan dan pembangunan di wilayah kecamatan bukit raya, melalui peran ibu ibu.

Dari itu kita akan selalu memberikan pelayanan dan perhatian kepada masyarakat, sala satunya pelayanan balita, yang mana sempat kita melakukan door to door dalam memberikan pelayanan di karena kan massa pandemi covid-19, tapi sekarang bisa di posyandu dengan tetap menjaga prokes, walupun kondisi saat ini suda lebih baik dari sebelumnya, ungkap Sisfi.

Pada kesempatan itu Ketua TP PKK Sisfi Seftia Reza, SH juga mengucapkan

"selamat kepada pak camat bukit raya T Ardi Dwisasti", yang mana dalam kesempatan acara pelantikan ini beliau berulang tahun, barakallah fii umrik, ujarnya

Dengan bertambahnya usia semoga pak camat kita selalu diberikan kesehatan dan selalu dilindungi oleh Allah SWT dalam menjalankan tugas dan amanah, juga selalu memberikan motivasi dan bimbingan kepada masyarakat juga kepada keluarga dan selalu bersinergi. Ucapnya.

Thanks for reading Pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan Bukit Raya dan Sekaligus Pengukuhan Pengurus TP PKK Kecamatan Bikit Raya | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan Bukit Raya dan Sekaligus Pengukuhan Pengurus TP PKK Kecamatan Bikit Raya