Hari Pahlawan BP3 Riau Gelar Vaksinasi Massal | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini -->

Hari Pahlawan BP3 Riau Gelar Vaksinasi Massal

Hari Pahlawan BP3 Riau Gelar Vaksinasi Massal


FORUMRIAU.COM - PEKANBARU , Memperingati Hari Pahlawan 10 November, Badan Pengusaha Pemuda Pancasila (BP3) Provinsi Riau, Gelar Vaksinasi massal, rabu, 10/11/2021, bertempat, Firma Hukum Semua Orang, Jl. Arifin Ahmad ( Jl. Pelangi, Gg. Al - Amin ) Pekanbaru - Riau.

Hadir dalam kegiatan tersebut,Gubri, Mewakili, Kapolda Riau, Diwakili, Danrem 031/WB, diwakili, Ketua BP3 Propinsi Riau, Joni Tan, Walikota Pekanbaru, Diwakili, Kesbangpol Kota, Zulfahmi Adrian, Pengurus BP3 Propinsi Riau.

" Dalam rangka hari Pahlawan kita melakukan Vaksinasi ini, Untuk membantu program pemerintah, Semoga dengan adanya vaksinasi ini Covid 19 selesai, Supaya perekonomian pulih seperti semula " ujar Joni

" Untuk target hari ini, ada 500 dosis yang diberikan untuk vaksin pertama dan vaksin kedua, Jenis vaksin Frezer dan Vaksin Sinovak, Antusias masyarakat sangat mendukung sekali ". Tambah Joni saat didampingi sekretaris BP3 Riau, Hendra Ananta, SH, Dan Ketua Panitia, Haris. AP,. S. Psi

Kaban Kesbangpol Kota Pekanbaru, Adrian Zulfahmi, Mewakili Pemerintahan Kota pekanbaru, Memberikan Apresiasi kepada Pengurus BP3 Riau, membantu pemerintah dalam rangka, Menanggulangi penyebaran Covid 19 dikota pekanbaru,.

" ya walaupun saat ini kota pekanbaru di level 2, Pemerintah tetap memberikan arahan, agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan disiplin menjalankan prokes Covid 19, Nah hari ini kami menyambut baik terlaksananya vaksinasi massal ini, dan kita berharap pemerintahan kota pekanbaru, walaupun tadi dikatakan target vaksinasi sudah mencapai 80 persen, ada kategori untuk lansia belum memenuhi target ".

" Kita berharap BP3 ini memberikan kontribusi peningkatan pencapaian target vaksinasi untuk lansia, karena saat ini pemerintahan kota pekanbaru dan stakeholder, dari kepolisian, TNI dan Masyarakat, Sedang gencar mengarah kepada vaksinasi untuk lansia ".

Dan kemudian hari ini bertepatan dengan hari Pahlawan tabun 2021, Pahlawanku Inspirasiku, Sadar atau tidak sadar hari ini kita perang melawan Covid 19 , Nah inspirasi dari hari Pahlawan yang mereka berani mengorbankan harta, benda bahkan jiwa, kita minta seluruh elemen bangsa, bersatu padu, Kita perangi Covid 19 ini, Akhirnya nanti bisa kekondisi normal pada gilirannya pemulihan ekonomi nasional dan ekonomi pekanbaru ini tercapai, terang zul ( red syafri )





Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :