Sambil Membawa Bingkisan kue,Kapolsek beserta anggota dan Upika Cerenti kunjungi Koramil 06 Cerenti | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini -->

Sambil Membawa Bingkisan kue,Kapolsek beserta anggota dan Upika Cerenti kunjungi Koramil 06 Cerenti

Sambil membawa bingkisan kue,Kapolsek beserta anggota dan Upika Cerenti kunjungi Koramil 06 Cerenti


FORUMRIAU.COM - KUANSING, Dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke 76 tahun 2021, Kapolsek Cerenti Polres Kuansing AKP Wan Mantazaka,SH,MH bersama dengan Anggota dan juga Muspika Kecamatan cerenti pada pagi ini secara rame-rame mendatangi Koramil 06 Cerenti Kodim 0302 Inhu.

‎Kedatangan Kapolsek Cerenti tersebut bersama dengan anggota yang berpakaian lengkap ke kantor Koramil itu melainkan untuk memberikan suprise berupa kue ulang tahun dan juga  sebagai bentuk kebersamaan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 76 Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Sambil membawa kue tart, rombongan dari Polsek Cerenti  Polres Kuansing yang dipimpin oleh Kapolsek cerenti mengucapkan selamat ulang tahun kepada danramil 06 cerenti Kapten Inf Yunasri dalam hal di wakili oleh seluruh  personel TNI Koramil 06 cerenti Kodim 0302 Inhu.

"Kami pada pagi ini sengaja membuat suprise kepada rekan rekan TNI di hari ulang tahunnya yang ke – 76 di tahun 2021" Ucap AKP Wan Mantazaka yang mewakili rombongan dari Polsek cerenti Polres Kuansing.

Wan Mantazaka mengaku bahwa selama ini TNI dan Polri di wilayah hukum Polsek Cerenti Polres Kuansing saling menghormati serta saling menghargai, dan tetap kompak dalam menjalankan tugas negara, seperti pengawasan pembangunan di desa dan penanggulangan bencana, pendisiplinan protokol kesehatan serta kegiatan kegiatan lainnya.

"Kami lebih mengedepankan sinergitas tanpa ada gesekan yang memicu konflik, bagi kami keamanan dan ketertiban di masyarakat adalah yang paling utama," jelas Kapolsek Wan Mantazaka.

Sementara itu, Danramil 06 Cerenti Kodim 0302 Inhu kapten inf Yunasri mengaku dirinya sangat tersanjung atas kejutan dan ucapan selamat HUT TNI yang cukup hangat dari para Kapolsek cerenti  beserta anggota dan juga Muspika Kecamatan Cerenti meskipun dirinya tidak berada di kantor,karena ada sesuatu yang tidak bisa ia tinggal,namun ketika mendapat laporan dari anggota ya merasa sangat tersanjung.ujarnya.

"Kami tidak menyangka bahwa Kapolsek cerenti dan Anggota serta Muspika cerenti datang secara tiba-tiba ke Kantor dengan membawa kue ulang tahun, sembari menyanyikan lagu selamat ulang tahun," ungkap Yunasri.

"Kami atas nama Koramil 06 cerenti mengucapkan terima kasih atas ucapan selamat ulang tahun yang istimewa ini, kami tidak menyangka sama sekali, dan tidak pernah diberitahu sebelumnya, benar benar kami tersanjung," pungkas danramil Yunasri yang juga menjabat sebagai pasi Intel kodim 0302 Inhu itu 

Setelah menyanyikan lagu selamat ulang tahun,dilanjutkan pemotongan kue,Kapolsek,camat dan kapus  saling bergantian menyuapkan potongan kepada anggota TNI..

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :