KORAMIL 06/CERENTI BERI KEJUTAN POLSEK CERENTI DALAM RANGKA HUT BHAYANGAKARA KE-75

forumriau.com 2.7.21
forumriau.com
Jumat, 02 Juli 2021

KORAMIL 06/CERENTI BERI KEJUTAN POLSEK CERENTI DALAM RANGKA HUT BHAYANGAKARA KE-75.


FORUMRIAU.COM - KUANSING, Polsek Cerenti polres kuansing mendapat kejutan kunjungan dari Danramil 06/cerenti Kapten Arh.B.Simajuntak beserta  anggota koramil.

Pada tanggal 1 Juli 2021 Bertepatan dengan hari ulang tahun Bhayangkara ke 75.Hari Ini Jum'at 2 Juli 2021   sekira pukul 08:30 Wib danramil 06/Cerenti  Kapten Arh.B.Simajuntak memberikan ucapan selamat kepada Polsek Cerenti  Kunjungan ini sebagai bentuk sinergitas TNI Polri itu sampai level paling bawah yaitu tingkat kecamatan.

 Kedatangan rombongan Danramil diterima langsung oleh Kapolsek Cerenti  diwakili oleh Kanit Binmas Aipda Oseky Yamasita beserta Anggota Polsek Cerenti. Dalam kesempatan tersebut, Danramil bersama anggota Koramil 06/Cerenti membuat acara kejutan sederhana dengan membawa kue untuk diserahkan kepada Kapolsek .Kemudian dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat Ulang Tahun kepada Kapolsek beserta anggotanya.

Danramil 06/Cerenti menyampaikan Kami keluarga besar Koramil 06/Cerenti mengucapkan Selamat hari ulang tahun Bhayangkara ke 75, Khamtibmas Kondusif, Masyarakat semakin Produktif Semoga Polri semakin Profesional, Modern serta Sinerginitas antara TNI POLRI tetap terjaga semangat, kompak untuk Merah Putih Kepada Bangsa dan Negara, semakin Sinergi dalam menjalankan Tugas tugasnya di Wilayah, tegas Danramil Kapten Arah.B.Simajuntak.

Kapten Arh.B.Simajuntak dan anggota mengucapkan Selamat hari ulang tahun Bhayangkara ke 75 serta di iringi dengan harapan semoga polri tambah jaya dan bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat dan semoga soliditas yang terbina selama ini di jajaran Koramil dengan Polsek kedepannya tetap di warnai dengan sinergitas TNI- POLRI.


Sementara itu, Kapolsek Cerenti AKP Wan Mantazaka,SH   ketika dikonfirmasi via cellulernya  mengungkapkan, pihaknya mengaku sangat senang dengan kejutan dari Koramil ini.

Pihaknya juga menyampaikan terimakasih kepada Danramil dan anggotanya atas kunjungannya ke Polsek cerenti.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terkait, serta berharap semoga kedepannya kemitraan TNI-Polri dan peran serta masyarakat dalam menjaga Khamtibmas di wilayah Kecamatan cerenti-inuman dapat lebih ditingkatkan dan semoga kedepannya Polri dapat memenuhi harapan warga masyarakat sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat", ujar Kapolsek Cerenti.( La Ode )

Thanks for reading KORAMIL 06/CERENTI BERI KEJUTAN POLSEK CERENTI DALAM RANGKA HUT BHAYANGAKARA KE-75 | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments