Kapolresta Pekanbaru Lakukan Pengecekan Vaksinasi Covid-19 di Polsek Senapelan | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini -->

Kapolresta Pekanbaru Lakukan Pengecekan Vaksinasi Covid-19 di Polsek Senapelan

Kapolresta Pekanbaru Lakukan Pengecekan Vaksinasi Covid-19 di Polsek Senapelan

FORUMRIAU.COM - PEKANBARU - Senin Pagi, (07/06/2021) sekira pukul 10.00 WIB Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H. Nandang Mu'min Wijaya, S.I.K.,M.H mengunjungi pelaksanaan pemberian Vaksinasi Covid-19 gratis kepada warga di Mapolsek Senapelan kota Pekanbaru.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolresta didampingi Wakapolresta Pekanbaru AKBP M. Hasyim Risahondua, S.I.K.,M.Si dan Pejabat Utama Polresta Pekanbaru

Pada kegiatan itu, menargetkan 600 orang penerima Vaksinasi Covid-19. Untuk pelaksanaannya Tim kesehatan dari Rumah Sakit Bina Kasih dan Puskesmas Senapelan dan bekerjasama dengan tokoh masyarakat Kecamatan Sebapelan yang bertugas memberikan Vaksin tersebut.

Dalam kunjungannya Kapolresta Pekanbaru menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan suatu kontribusi Polri untuk mendukung program pemerintah tentang percepatan pemberian Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat, guna sebagai upaya dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Kita akan terus mengawal program percepatan Vaksinasi ini, dan harus dipastikan seluruh masyarakat yang ada di kota Pekanbaru mendapatkan Vaksinasi" Ujar Kapolresta Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru juga mengatakan mengapa program Vaksinasi ini harus dipercepat, tujuannya juga untuk mengembalikan kesetabilan perekonomian masyarakat.

"Dengan normalnya kembali kesehatan masyarakat, maka kembali normal juga perekonomian masyarakat. Mari kita akhiri masa pandemi ini" tambah Kapolresta Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru menghimbau kepada seluruh masyarakat kota Pekanbaru agar segera melakukan Vaksinasi Covid-19 demi memutus mata rantai Penyebaran Covid-19.

(Humas Polresta Pekanbaru)

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :