Gendong Lansia, Babinkamtibmas Kep Karya Mulyo Sari Dan Personil Polsek Bangko Sukseskan Vaksinasi

forumriau.com 12.6.21
forumriau.com
Sabtu, 12 Juni 2021

Gendong Lansia, Babinkamtibmas Kep Karya Mulyo Sari Dan Personil Polsek Bangko Sukseskan Vaksinasi


FORUMRIAU.COM - PEKAITAN - Demi Mensuksekan Vaksinasi, Bhabinkamtibmas Kep Karya Mulyo Sari bersama Personil Pol sub Sektor Pekaitan Polsek Bangko Tidak Segan-segan Menggendong Lansia.

Memaksimalkan proses pemberian vaksin untuk lansia dan mendukung program pemerintah Polsubsektor pekaitan polsek bangko polres rokan hilir berikan layanan antar jemput lansia, serta memberi pemahaman soal vaksinasi. Hal ini dilakukan sebagai upaya memaksimalkan pemberian vaksinasi kepada proritas vaksinasi yaitu lansia, dalam hal ini dilakukan oleh petugas Batalyon Vaksinasinator COVID-19 yang terdiri dari TNI, Polri dan tim kesehatan pemda rohil yang berlokasi di Kepenghuluan Karya Mulyo Sari.

Dalam hal ini Bhabinkamtibmas kepenghuluan Karya Mulyo Sari Brigadir Iqbal Hamzah bersama personil Polsubsektor pekaitan polsek bangko polres rohil terlihat tanpa segan - segan menggendong para lansia, diketahui petugas dari Polsubsektor pekaitan polsek bangko dalam hal ini bhabinkamtibmas di kedepankan untuk membawa masyarakat desa binaan nya melaksanakan vaksinasi, dengan menggunakan sepeda motor personil pol sub sektor pekaitan menjemput dan mengantar kembali para lansia kerumah, tidak hanya itu para lansia akan di dampingi mulai dari pendaftaran, pemeriksaan, proses vaksinasi hingga observasi personil subsektor pekaitan tetap memberikan pelayanan.

menurut Kapolsek bangko Kompol Sasli Rais,SH selama pelaksanaan vaksinasi secara door to door di wilayah polsek bangko dan Polsubsektor pekaitan dilaksanakan telah meningkatkan jumlah warga yang telah diberikan vaksin, baik para lansia,pra lansia dan pelayanan publik.
" mudah mudahan dengan sistem door to door dilaksanakan oleh personil polsek bangko dan Polsubsektor pekaitan masyarakat lebih mengerti pentingnya vaksinasi,dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mengikuti vaksin, bagi para lansia polsek bangko dan sub sektor pekaitan setiap hari menyiapkan kendaraan dinas untuk pelaksanaan penjemputan dan mengantar kembali kerumah". Sebab vaksinasi ini penting untuk mengurangi penyebaran COVID-19.

"Jangan takut untuk divaksin ini juga untuk melindungi kita dan untuk mengurangi penyebaran COVID-19," pungkasnya.

Thanks for reading Gendong Lansia, Babinkamtibmas Kep Karya Mulyo Sari Dan Personil Polsek Bangko Sukseskan Vaksinasi | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments