Peduli Korban Banjir Polresta Pekanbaru Lakukan Pengecekan dan Pengobatan Gratis

forumriau.com 1.5.21
forumriau.com
Sabtu, 01 Mei 2021

Peduli Korban Banjir Polresta Pekanbaru Lakukan Pengecekan dan Pengobatan Gratis

FORUMRIAU.COM - PEKANBARU - Banjir yang melanda Kota Pekanbaru saat ini telah membawa dampak penyakit kepada masyarakat diantaranya  gatal-gatal dan beberapa penyakit lainnya. Melihat kondisi ini Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya, S.I.K, M.H mengintruksikan Klinik Kesehatan Polresta Pekanbaru untuk turun memeriksa  kesehatan dan memberikan pengobatan kepada para korban banjir diantaranya warga kelurahan Meranti Pandak Kecamatan Rumbai, Jum'at (30/04/2021).

Saat ini banjir telah merendam rumah sekitar 77 kepala keluarga setinggi 30 cm di kawasan jalan Arwana RW 01 dan RW 10 kelurahan Meranti Pandak Kecamatan Rumbai.

Pada saat Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya, S.I.K, M.H melakukan kunjungan di lokasi banjir, Kapolresta mendengarkan keluhan warga bahwasannya warga mengalami gatal-gatal serta muncul penyakit-penyakit lainnya, sehingga Kapolresta cekap tanggap dalam menaggapi hal itu, beliau langsung meminta klinik Polresta Pekanbaru untuk turun langsung mengecek kesehatan warga tersebut.

Selanjutnya tim melakukan pengecekan suhu tubuh, pengecekan tensi darah, dan memberikan multivitamin dan obat-obatan.

"Ini adalah bentuk kepedulian kita kepada segenap masyarakat yang terdampak banjir. Semoga ini dapat membantu permasalahan yang ada" ujar kapolresta.

Thanks for reading Peduli Korban Banjir Polresta Pekanbaru Lakukan Pengecekan dan Pengobatan Gratis | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments