Kapolresta Pekanbaru dan Rombongan Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Lansia di Novotel

forumriau.com 7.4.21
forumriau.com
Rabu, 07 April 2021


Kapolresta Pekanbaru dan Rombongan Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19  Lansia di Novotel


FORUMRIAU - PEKANBARU - Guna memastikan pelaksanaan kegiatan Gerakan 5000 Vaksinasi Covid-19 Lansia Bersama Polresta, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H..Nandang Mu'min Wijaya., S.I.K., M.H dan rombongan meninjau kegiatan di Novotel jalan Riau Kota Pekanbaru, selasa 6/4/2021.


Turut hadir dalam peninjauan pelaksanaan kegiatan gerakan tersebut, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya.,S.I.k.,M.H, Kadis Kesehatan Kota Pekanbaru H. M. Noer  MBS., S.H., M.SI., M.H, Sekretaris Dinkes Kota Pekanbaru dr. Zaini Rizaldy, S,  Kasiyandes Dinkes Kota Pekanbaru Deddy Ana, SKM, Kabag Sumda Polresta Pekanbaru Kompol Jasman, S.E, 


Selain itu, hadir juga Kapolsek Senapelan Kompol Dany Andhika Karya Gita, S.I.K., M.H, Kapolsek Rumpres Kompol Maitertika.,SH.,MH, Kapolsek SKP AKP Syafnil, Kapolsek Rumbai AKP Linter Sihaloho.,S.H, Kapolsek Payung Sekaki Iptu Agung SIK, Relawan Peduli Covid-19, Kepala Rumah Sakit yang melaksanakan Giat Vaksin Massal, Peserta lansia Vaksinasi Covid 19.


Sebagaimana diketahui, pelaksanaan Gerakan 5000 Vaksinasi Covid-19 Lansia Bersama Polresta Pekanbaru , dalam rangka mendukung program strategis nasional vaksinasi Covid-19 dan Relawan Peduli Covid-19 Riau bekerja sama dengan Polresta Pekanbaru dan Dinas Kesehatan Provinsi Riau menyelenggarakan gerakan 5000 Vaksinasi covid-19 untuk Lansia


Rumah sakit di Kota Pekanbaru ikut dalam Pelaksanaan kegiatan vaksinasi covis19 yaitu, RS Madani I, RS Hermina, Puskesmas Umban Sari, Puskesmas Rumbai, RS Tentara, PKM Sido RI, RS Jiwa, PKM Langsat, RS Auri, RS Santa Maria, PKM Garuda


Jumlah peserta yang melaksanakan vaksinasi Covid 19 dari tgl 05 s/d 06 April 2021 di Novotel  berjumlah terdaftar sebanyak 2.575 orang dan berhasil di vaksin sebanyak 2.435 orang ditunda karena belum memenuhi syarat 140 orang dengan rincian.


Satu, hari Senin tgl 5 April 2021 terdaftar  sebanyak 1.188 orang, di vaksin sebanyak 1122 orang, tertunda karenan tidak memenuhi syarat sebanyak 66 orang.


Dua, hari Selasa tgl 06 April 2021 terdaftar sebanyak 1.387 orang, di vaksin sebanyak 1.313 orang terunda karena tidak memenuhi syarat sebanyak 74 orang


Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H.Nandang Mu'min Wijaya., S.I.K., M.H, menyampaikan kepada salah seorang  peserta lansia yang telah di vaksin, kalau sudah disuntik kita aman dari covid-19, yang  penting tetap maskernya dipakai jangan dilepas dan patuhi protokol kesehatan, semoga bapak selalu sehat, tambah kuat dan selalu dilindungi Allah semuanya dan kita kerjasama dengan dinas kesehatan.


Pantauan, selama dalam kegiatan kunjungan dan peninjauan lokasi pelaksanaan gerakan 5000 vaksinasi Covid-19 Lansia di lantai VII di Novotel Jalan Riau Kota Pekanbaru yang dilakukan Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H. Nandang Mu'min Wijaya., S.I.K., M.H dan Sekretaris Dinkes Kota Pekanbaru dr. Zaini Rizaldy, S beserta Rombongan pada hari Selasa tanggal 6 April 2021 pukul.14.20 wib.


Peninjauan kegiatan berawal dari pukul 14.20 wib dan berakhir pukul 17.00 wib, dan selama kegiatan berlangsung situasi berlajalan aman, tertib dan lancar dan aman serta menerapkan protokol kesehatan. (Rls/hms/din).

Thanks for reading Kapolresta Pekanbaru dan Rombongan Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Lansia di Novotel | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments