PT Nanggala Sawit Nusantara Buka Bersama Kapolda Riau dan Danrem 031 Wirabima

forumriau.com 25.4.21
forumriau.com
Minggu, 25 April 2021

PT Nanggala Sawit Nusantara Buka Bersama Kapolda Riau dan Danrem 031 Wirabima

FORUMRIAU.COM - PEKANBARU
Dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahim PT. Nanggala Sawit Nusantara buka puasa bersama Stakeholder, dilaksanakan sabtu, 24/4 bertempat Balroom Hotel Pangeran Pekanbaru.

Hadir dalam buka Puasa bersama tersebut, Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi, S.H., M.SI., diwakili Wakapolda Brigjen Pol, Tabana Bangun, Danrem 031/Wirabima, Brigjen TNI M. Syech Ismed, SE, M.Han Didampingi Kasrem 031, Stake Holder dan Tamu undangan lainnya.


Direktur Utama PT. Nanggala Sawit Nusantara Drs. Puncak saat diwawancarai awak media FORUMRIAU.COM Menjelaskan " Semua stake holder itu kita rangkul, supaya pekerja itu sama diawasi termasuk rekan rekan wartawan dan penggiat anti korupsi, Seperti dikatakan ustad tadi tidak ada bermitra itu yang berjalan baik, kalau sendiri sendiri namanya bermitra".

Dijelaskan juga bermitra itu tidak memandang agama, Suku dan ras, tetapi untuk semua kebaikan.

" Untuk kendala dilapangan , Dirut ini menjelaskan tidak adalah, " Kalau kita bagus komunikasi itu tidak ada kendala, yang kendala itu apabila kita sombong" ulasnya

Apakah ini agenda rutin, Puncak menjelaskan inikan bulan ramdhan berguna bagi orang lain, Hablumminannas ( berbuat baik sesama manusia ) memperbaiki hubungan yang baik sesama manusia, ujarnya diakhir wawancara ( red syafri )

Thanks for reading PT Nanggala Sawit Nusantara Buka Bersama Kapolda Riau dan Danrem 031 Wirabima | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments