DPD ASKONAS Riau, Gelar Muscab 111 Dan Seminar Kontruksi | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini -->

DPD ASKONAS Riau, Gelar Muscab 111 Dan Seminar Kontruksi

DPD ASKONAS Riau, Gelar Muscab 111 Dan Seminar Kontruksi

FORUMRIAU.COM - PEKANBARU, - Asosiasi Kontraktor Nasional ( ASKONAS ) melaksanakan Seminar  Kontruksi dan Musyawararah Cabang ( Muscab ) Ke III DPC ASKONAS Se propinsi Riau priode 2021 S/d 2026, Kegiatan acara dilaksanakan rabu, 3/3/21 bertempat Grand Ballroom Hotel Asnof Pekanbaru.

Ketua DPD ASKONAS Riau Ilmiyawan didampingi Wakil Ketua M.Daniel menjelaskan kepada awak media FORUM RIAU.COM " Hari ini tanggal 3/3/21 kita melaksanakan kegiatan seminar kontruksi, Sekaligus Muscab 111 Se Propinsi Riau, Disini akan dipaparkan regulasi regulasi perubahan didalam aturan perubahan kontruksi ini.
Dulu kita ketahui ada LPJK ( Lembaga Pengembangan Jasa Kontruksi ) sekarang LPJK itu sudah ditiadakan dan membuat bada LSBU sebagai pengganti LPJK.
LSBU ( lembaga Sertifikat Badan Usaha )". Paparnya

Lanjut Ilmiyawan " Insya Allah ASKONAS sudah lounching, ini yang perdana, Makanya melalui seminar masyarakat Jasa Kontruksi, Paham tentang perubahan dan paham dimasa transisi ini, apa saja langkah yang akan diperbuat nantinya".

Sekaligus pada hari ini bentuk komitmen Di masing DPC ( Dewan Pimpinan Cabang ) ASKONAS priode 2021 s/d 2026, Berharap Kepengurusan baru ini bisa bersinergitas dalam kepengurusan dan mencintai Wadah ARKONAS, Swnantiasa bisa exsis dan dikenal di publik di dua belas kabupaten kota.

Harapannya ASKONAS ini lebih Maju dan ASKONAS ini dua besar dindonesia dibawah GAPENSI ( Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia ), ujar Ilmiyawan

Hadir Gubernur Riau, Syamsuar, MSi, diwakili Asisten II, Bidang Perekonomian Dan Pembangunan Eva Refita, SE,Kadis PU Propinsi Riau, Kepala BAPEDA Propinsi Riau, Kabag ULP, Kabiro, Serta beberapa Asosiasi dan bidang usaha, Dirut SPR. ( Red Syafri )

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...