Dikukuhkan Kepengurusan Ciyamajakuning Propinsi Riau Periode 2021 - 2026

forumriau.com 28.3.21
forumriau.com
Minggu, 28 Maret 2021

Dikukuhkan Kepengurusan Ciyamajakuning Propinsi Riau Periode 2021 - 2026

FORUMRIAU.COM - PEKANBARU
Pengukuhan Pengurus Perkumpulan Keluarga Besar  Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan.
DPP. Ciayumajakuning Propinsi Riau dan DPD. Ciayumajakuning Kabupaten kota Sepropinsi Riau Periode 2021 S / D 2026
Bertemakan " Merajut persaudaraan Kita Dukung Pembangunan Propinsi Riau ".dikukuhkan Sabtu, 27/3/2021 bertempat Balatmas ( Balai Latihan Masyarakat ) Pekanbaru Rimbo Panjang Kampar.

Turut Hadir Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M. Si. Diwakili Kepala Dinas kebudayaan Proinsi riau Yose Rizal Zein, Bupati Siak, Alfedri diwakili H. Alfedri, M. Si, Diwakili Assisten II, Ketua Dewan Penasehat Prof. DR. H. Iwantono, S.Si, M.Phi
Ketua Umum DPP . Riau Amin Soimin, SH , MSi, Sekretaris Umum DPP Riau H. M Dudung Sulaiman. S. TP. S. Pd Dan seluruh Kepengurusan DPD yang hadir.

Dikukuhkan secara resmi oleh Ketua Dewan Penasehat DPP Ciyamajakuning  ( Cirebon, Indramayu, Majalengka Kuningan ) Prof. DR. H. Iwantono, S.Si, M.Phi

Amin menjelaskan Selaku ketua DPP
" Telah dilaksanakan pengukuhan DPP Ciyamajakuning Propinsi Riau dan DPD Ciyamajikining propinsi Riau pengurus DPP Oleh dewan penasehat dan Pengurus DPD dikukuhkan oleh Ketum DPP".

Lanjutnya, Panguyuban ciyamajakuning ini dibentuk dan dideklarasikan pada tanggal 10 Oktober 2010, Pada waktu itu dikukuhkan dewan penasehat tadi, Sebagai ketua umum pertama, menjabat dua periode dari 2010 Sampai dengan 2020, Pengukuhan pertama langsung dari Sultan Cirebon bertempat di gedung juang pada saat itu dihadiri oleh gubernur dan bupati se Propinsi Riau.

" Nah sekarang, Di pengurusan ketiga ini, Alhamdulillah sudah lebih lengkap baik secara administrasi maupun perizinan kita sudah berkoordinasi dengan Kesbangpol Propinsi Riau, Sudah dinotariskan juga Desember 2020, Sudah keluar juga SK MENKUMHAM awalnya Ikatan keluarga dan saat ini menjadi Perkumpulan Keluarga Besar ( PERKABES ) Ciyamajakuning Propinsi Riau.

" Diharapkan kepada seluruh pengurus baik tingkat propinsi dan Kabupaten untuk bisa menjalankan amanah sebagai mana yang tertuang di ADRT dan ini tentunya konsolidasi organisasi kepengurusannya baik dari tingkat propinsi, Kabupaten/ Kota, Kecamatan sampai kedesa lebih ditertibkan lagi. Ujar Amin sesuai arahan Ketua Dewan Penasehat". Ujar Amin

" Berpartisipasi berkolaburasi untuk pembangunan Propinsi Riau ".
Kepengurusan DPD saat ini,
DPD Kota Pekanbaru, Ketua darim / Masdull, DPD, Kampar diketuai oleh Syukron aljabari, DPD Rohul, ketua Syafruddin SPd MPd, DPD Rohil, Suhaji, DPD Dumai,ketua Syaefuddin, DPD Kuansing ketua, Syakori , Kabupaten Pelalawan , Ketua Abdurrahman.
Kabupaten Siak tersendiri, untuk pelantikan, ujarnya ( red Syafri )

Thanks for reading Dikukuhkan Kepengurusan Ciyamajakuning Propinsi Riau Periode 2021 - 2026 | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments