SURYADI on TikTok

SURYADI on TikTok
C.E.O PT Forum Riau Media Group

Dimusim Pandemi Covid-19, Polsek Bukit Raya Bagikan Masker Gratis Kepada Pedagang dan Pengunjung Pasar Dupa

forumriau.com 19.2.21
forumriau.com
Jumat, 19 Februari 2021

Dimusim Pandemi Covid-19, Polsek Bukit Raya Bagikan Masker Gratis Kepada Pedagang dan Pengunjung Pasar Dupa 


FORUMRIAU.COM - PEKANBARU - Dalam mendukung program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kota Pekanbaru, Kepolisian Sektor Bukit Raya kini krmbali membagikan masker gratis kepada masyarakat Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru berlokasi pasar Tradisional Dupa dan dan pengunjung jalan Gelatik Kel. Tangkerang Tengah Kec. Marpoyan Damai kota Pekanbaru, Jum'at 19/2/2021 pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Bukit Raya Akp Arri Prasetyo., S.H.,M.H diwakilkan Wakapolsek Bukit Raya Akp Nursyafniati  beserta 10 personel Polsek Bukit Raya.

Pada kesempatan itu, tampak Kapolsek Bukit Raya diwakilkan Wakapolsek Bukit Raya  Akp Nursyafniati dan personel  sedang langsung membagikan kepada masyarakat yang berada di Pasar Dupa dengan cara berjalan kaki, sembari mengingatkan warga dan pengunjung pasar agar tetap memakai masker saat melakukan kegiatan di luar rumah.

Hal yang sama juga dilakukan Personel Polsek Bukit Raya memberikan masker kepada pedagang, dan pengunjung  di sekitaran Pasar  Tradisional Dupa dan dan pengunjung jalan Gelatik Kel. Tangkerang Tengah Kec. Marpoyan Damai kota Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H Nandang Mumin Wijaya, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Bukit Raya Akp Arri Prasetyo., SH.M.H, mengatakan kegiatan pembagian masker gratis kepada masyarakat Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru khususnya  tradisional Dupa dan dan pengunjung dijalan Gelatik Kel. Tangkerang Tengah Kec. Marpoyan Damai kota Pekanbaru, merupakan kegiatan rutin Polsek Bukit Raya yang ikut mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19 di Kota Pekanbaru.  

"Selain membagikan masker gratis kepada masyarakat, kami juga menghimbau masyarakat agar selalu mematuhi protokol Kesehatan di segala aktifitas, terutama saat keluar rumah," kata Kapolsek.

Kapolsek Bukit Raya menyebutkan dengan adanya kegiatan pembagian masker gratis 100 pcs  dan himbauan kepada masyarakat untuk tetap memakai masker dan memperhatikan protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas sehari-hari, setidaknya bisa mencegah atau mengurangi penyebaran Covid-19 di Kota Pekanbaru dapat berjalan dengan baik.

"Mari kita saling menjaga dan saling mengingatkan, agar kita saat melakukan aktvitas di musim pandemi tetap menerapkan protokol kesehatan dan memakai masker saat keluar rumah," imbau Kapolsek.

Pantauan dilapangan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat Kecamatan Marpoyan Damai, khususnya di Pasar dijalan Gelatik Kel. Tangkerang Tengah Kec. Marpoyan Damai kota Pekanbaru, berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif hingga selesai sekira pada pukul 10.00 wib yang dimulai sejak pukul 10.30 Wib siang.(humas polresta)

Thanks for reading Dimusim Pandemi Covid-19, Polsek Bukit Raya Bagikan Masker Gratis Kepada Pedagang dan Pengunjung Pasar Dupa | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments