Cegah Mata Rantai Covid-19, Polsek Senapelan Bagikan Masker Gratis Kepada Pedagang dan Pengunjung Pasar Senapelan

forumriau.com 1.2.21
forumriau.com
Senin, 01 Februari 2021

Cegah Mata Rantai Covid-19,
Polsek Senapelan Bagikan Masker Gratis Kepada Pedagang dan Pengunjung Pasar Senapelan

FORUMRIAU.COM - PEKANBARU - Guna mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kota Pekanbaru, Kepolisian Sektor (Polsek) Senapelan, membagikan masker gratis kepada masyarakat Kecamatan Senapelan khususnya di Pasar Senapelan Jalan Teratai dan Jalan Alamuddinsyah Kelurahan Padang Bulan, Senin (1/2/2021) siang. 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Senapelan Kompol Dany Andhika Karya Gita, S.I.K., M.H didampingi Waka Polsek Senapelan AKP Retno Puji Astuti, Kasubbag Dal Ops Polresta Pekanbaru Iptu Effendi, Para Kanit Polsek Senapelan beserta Personel Polresta dan Polsek Senapelan kurang lebih 15 orang.

Pada kesempatan itu, tampak Kapolsek Senapelan Kompol Dany Andhika Karya Gita, S.I.K., M.H, turut langsung membagikan kepada masyarakat yang berada di Pasar Senapelan dengan cara berjalan kaki, sembari mengingatkan warga agar tetap memakai masker saat melakukan kegiatan di luar rumah.

Hal yang sama juga dilakukan Personel Polresta Pekanbaru dan Polsek Senapelan memberikan masker kepada pedagang, pejalan kaki, pengendara roda dua dan roda empat di sekitaran Pasar Senapelan.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H Nandang Mumin Wijaya, SIK MH melalui Kapolsek Senapelan Kompol Dany Andhika Karya Gita, S.I.K., M.H, mengatakan kegiatan pembagian masker gratis kepada masyarakat Kecamatan Senapelan khususnya di Pasar Senapelan Jalan Teratai dan Jalan Alamuddinsyah Kelurahan Padang Bulan, merupakan kegiatan rutin Polsek Senapelan yang ikut mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19 di Kota Pekanbaru.  

"Selain membagikan masker gratis kepada masyarakat, kami juga menghimbau masyarakat agar selalu mematuhi protokol Kesehatan di segala aktifitas, terutama saat keluar rumah," kata Kompol Dany Andhika Karya Gita, S.I.K., M.H.

Ia menyebutkan dengan adanya kegiatan pembagian masker gratis dan himbauan kepada masyarakat untuk tetap memakai maskes dan memperhatikan protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas sehari-hari, setidaknya bisa mencegah atau mengurangi penyebaran Covid-19 di Kota Pekanbaru dapat berjalan dengan baik.

"Ayo kita saling menjaga dan saling mengingatkan, agar kita saat melakukan aktvitas di musim pandemi tetap menerapkan protokol kesehatan dan memakai masker saat keluar rumah," imbau Kapolsek.

Pantauan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat Kecamatan Senapelan, khususnya di Pasar Senapelan Jalan Teratai dan Jalan Alamuddinsyah Kelurahan Padang Bulan, berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif hingga selesai sekira pada pukul 14.35 wib yang dimulai sejak pukul 13:45 Wib siang.(humas polresta)

Thanks for reading Cegah Mata Rantai Covid-19, Polsek Senapelan Bagikan Masker Gratis Kepada Pedagang dan Pengunjung Pasar Senapelan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments