Aktifkan Facebook Tanpa Kuota Menu Resmi di HP Anda | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini -->

Aktifkan Facebook Tanpa Kuota Menu Resmi di HP Anda


Aktifkan Facebook Tanpa Kuota Menu Resmi di HP Anda


FORUMRIAU.COM - Bagi anda yang ingin membatasi pemakaian kuota untuk akses media sosial Facebook, sebaiknya segera menggunakan fasilitas menu resmi dari media sosial FB ini. Fasilitas ini adalah mode gratis resmi dari menu Facebook.


Selain bebas kuota, menu resmi dari Facebook itu sangat banyak manfaatnya. Dari pengalaman pemakai menu gratis Facebook tersebut, ada beberapa poin kegunaan penggunaan facebook gratis kuota itu adalah. 

1. Kuota anda benar-benar hemat sampai 100 persen ketika membuka Facebook, 0,00 kilobyte!! Cara melihat dan cek pemakaian kuota tentu harus anda aktifkan fitur Tampilan Pemakaian kuota di HP smartphone anda. Benar benar zero mas bro...

2.Anda dapat memilah-milah dan memilih foto atau video yang akan anda lihat ketika anda scrol wall Facebook ke bawah.  Jika ada video atau foto yang ingin Anda lihat, maka ada tombol lihat foto atau videonya. Tapi ingat, ketika anda klik tombolnya, maka kuota normal pemakaian akan aktif, dan pemakaian kuota hanya untuk konten foto atau video yang anda pilih, sangat efektif dan efisien bukan mas bro? 

3. Jika menu gratis ini anda aktifkan, akan menghemat pemakaian ruangan memori penyimpanan smartphone anda. Karena, fitur penyimpanan data smartphone umumnya otomatis menyimpan data dan file dari Facebook yang anda buka. Dengan aktifkan menu gratis Facebook ini, penyimpanan data memori smartphone anda akan berkurang dan meringankan operasional smartphone anda alias kencang mas bro. 


Bagaimana cara mengaktifkan Mode Gratis di Facebook ini? 

Tenang mas bro, caranya sangat mudah hanya perlu tiga langkah atau tiga klik di akun Facebook kamu, berikut ini tutorial lengkapnya. 

Pertama, buka akun Facebook kamu seperti biasa. Pada sisi paling kanan atas, klik tiga garis Menu. 


Kedua, saat muncul pilihan tampilan menu setelah klik, maka kamu pilih yang bergambar menara antena bertuliskan Penggunaan Data. 

Lanjutkan langkah ketiganya, setelah klik gambar antena menara, maka akan keluar pilihan aktifkan menu gratis Facebook... 
Silahkan klik saja maka akan otomatis tampilan Facebook kamu kembali ke beranda atau home dengan tampilan paling atas berwarna ungu Mode Gratis. Gampangkan mas bro.. tunggu apalagi let's go to TKP...


Penulis: Surya Koto



Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...