Menang dengan Suara Mayoritas Emlis Supryhadi Emja, ST Terpilih Sebagai Ketua RW 08 Tangkerang Tengah Pekanbaru | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini -->

Menang dengan Suara Mayoritas Emlis Supryhadi Emja, ST Terpilih Sebagai Ketua RW 08 Tangkerang Tengah Pekanbaru


Menang dengan Suara Mayoritas Emlis Supryhadi Emja, ST Terpilih Sebagai Ketua RW 08 Tangkerang Tengah Pekanbaru 

FORUMRIAU.COM: PEKANBARU --Pemilihan Ketua RW  08 Kelurahan Tangkerang Tengah Pekanbaru berjalan aman dan lancar dimasa pandemi covid 19, Sabtu 17/10/2020.

Proses pemilihan dimulai 08.00 WIB sampai dengan pukul 13:00 WIB dilanjutkan dengan penghitungan perolehan suara yang diikuti oleh dua calon dengan nomor urut 1 H.Kasman, SE dan nomor urut 2 Emlis Supryhadi Emja, ST.

Dari Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 458 yang gunakan hak pilih sebanyak 376 suara, nomor urut 1 H Kasman, SE peroleh 126 suara atau 34% suara sedangkan nomor urut 2 Emlis Supryhadi Emja, ST peroleh 250 suara atau 66% suara.

Emlis Supryhadi RW terpilih ucapkan terima kasih atas kepercayaan warga RW 08 yang telah memilihnya.

" Saya ucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan, kedepannya saya akan bersama-sama dengan semuanya untuk membangun kampung kita ini dengan semangat kebersamaan dan kegotong royongan, kalau bukan kita siapa lagi, kalau tidak sekarang kapan lagi", sebutnya.

Sementara itu Ketua Panitia H. Amiruddin Sijaya, MM disela-sela kesibukannya sebagai Komisioner Bawaslu Riau dengan pilkada serentak saat ini masih bisa menyempatkan waktunya sebagai ketua panitia pemilihan RW 08, menyampaikan terima kasih kepada warga yang telah berpartisipasi aktif dalam pemilihan RW 08.

" Alhamdulillah partisipasi warga hampir 83% dari DPT yang ada berarti masyarakat sangat antusias dalam pemilihan RW ini dan sangat patuh dengan protokol yang kita himbau, sehingga demokrasi warga secara elktoral dan non elektoral dimasa pandemi ini dapat teredukasi dengan baik, dan tahapan demi tahapan pemilihan ketua RW ini berjalan dengan aman dan tertib", sebut Komisioner Bawaslu Riau ini.

Salah seorang warga bernama Yosef sangat senang disamping sudah gunakan hak pilihnya secara langsung umum bebas dan rahasia ia pulang dapat membawa doorprice dari panitia yang belum dibuka dari bungkusannya.

" Nanti dibuka dirumah saja biar keluarga senang melihatnya", ujar Bapak Yosef.

Dari pantauan terlihat, warga sangat senang dengan proses demokrasi pemilihan ketua RW 08.

Lip : Ans

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...