AMPG Riau Siap, Sukseskan Pilkada Kabupaten / Kota Di Riau | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini -->

AMPG Riau Siap, Sukseskan Pilkada Kabupaten / Kota Di Riau

AMPG Riau Siap, Sukseskan Pilkada 2020 Desember Mendatang


FORUMRIAU.COM, Partai Golkar Melakukan Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) pemenangan Pilkada 2020 untuk menghadapi pemilihan bupati dan wakil bupati di sembilan daerah di Provinsi Riau pada 9 Desember 2020 mendatang, Kegiatan dilaksanakan Minggu, 5/10/20, bertempat disalah satu hotel di Pekanbaru.

Bahkan giat tersebut dihadiri Wakil Ketua Umum DPP Partai golkar Ahmad Doli Kurnia, yang langsung menargetkan setiap calon yang diusung oleh partai Golkar harus memenangkan Pilkada dimasing-masing daerah. 

Pasalnya menurut Ahmad Doli, Provinsi Riau merupakan lumbungnya suara golkar, untuk itu target pilkada 2020 ini, partai goklar harus menang dan menguasai disembilan kabupaten kota, ujarnya.

Selain itu, Sebagai sayap partai, AMPG Riau, Siap memenangkan dan ikut mengamankan demokrasi rakyat nantinya.

Hal tersebut diungkapkan Ketua PD 1, ( AMPG ), Angkatan Muda Pembaruan Golkar Riau, Taufiq Erman, Di mintai keterangan awak media, FORUMRIAU.COM disela sela kegiatan Rakornis mengatakan " bahwa dengan kegiatan ini, Kita akan memenangkan calon yang diusung Partai Golkar pada 9 Desember mendatang, Untuk Pilkada serentak di Riau".

Selain itu, Dalam waktu dekat ini kita, PD 1 AMPG Riau, akan menyelenggarakan Rakornis ( Rapat Koordinasi Teknis ), akan kita agendakan secepatnya sebelum pilkada berlangsung.

" Kami siap untuk memperjuangkan dan memenangkan amanah dari partai Golkar riau, Sekaligus juga akan mengangkat anggota, Untuk mengawal di TPS masing masing di tingkat kabupaten kota di Riau". Terang Taufiq

"Kepengurusan kita telah terbentuk. Terdekat, kita akan juga diamanahkan memenangkan calon yang diusung Partai Golkar di 9 Pilkada serentak dengan target 60 persen. Kader AMPG diminta untuk berbuat memenangkan calon sesuai dengan visi misi Golkar," kata Taufiq. Foto credits:GoRiau. (red Syafri)

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...