Kecewa, Ketidak Hadiran Pengusaha Asing Kelompok Tani Silsila Bathin Meradang

forumriau.com 31.8.20
forumriau.com
Senin, 31 Agustus 2020
Kecewa, Ketidak Hadiran Pengusaha Asing Kelompok Tani Silsila Bathin Meradang

FORUMRIAU.COM - PEKANBARU,
Ketua kelompok Tani, Baharuddin menghimbau anggota Kelompok tani, Untuk tidak membakar lahan, Setelah menebas dan membersihkan lahan di areal yang telah ditentukan masing masing masing oleh kelompok tani, Sebab saat ini, Musim kemarau sudah tiba, Untuk itu saya menghimbau jangan ada pembakaran lahan di lokasi, ujar Bahar, Senin 31/8, Bertempat Lokasi Kelompok Tani Tenayan Raya.
Hal ini juga disampaikan kembali, Ketua Silsilah Batin, Muhammad limun.

" Juga berharap pada semua anggota agar tidak membakar lahan". Disampaikan saat sesi orasi Rapat yang digelar Senin pagi, Ucapkan Merdeka Merdeka  agar seluruh anggota kelompok tani, Semangat untuk mempunyai lahan tapak rumah di lokasi ini. Ujarnya
Tanah Ulayat Tenayan Batin, Akan Di hibahkan kepada anggota, Saat ini Kami ( Kelompok Tani ) Sudah menunggu kedatangan pengusaha yang diduga menyorobot tanah Ulayat Batin. 

Telah dijanjikan akan hadir dalam rapat pertemuan dengan para anggota jam 9 pagi ini, Namun sampai sampai saat ini, Belum juga tanda tanda kehadiran Edy Suryanto tersebut.

"Anggota dan kelompok tani sudah mulai gerah, Dengan tipu daya muslihat dan kecurangan"  Jadi seluruh anggota nampaknya sudah tak percaya lagi dengan Edy Susanto". Ungkap Baharuddin yang sehari hari di panggil Bahar.***

Thanks for reading Kecewa, Ketidak Hadiran Pengusaha Asing Kelompok Tani Silsila Bathin Meradang | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments