Ini kata Ny.Irinne Moningka: Yasarini Adalah Aset Paling Berharga

forumriau.com 30.7.20
forumriau.com
Kamis, 30 Juli 2020
Ny.Irenne Moningka: Yasarini Adalah Aset Paling Berharga

FORUMRIAU.COM-PEKANBARU,Yasarini telah menunjukan peran darma baktinya ikut serta dalam mencerdaskan  kehidupan bangsa yang telah diamanatkan dalam UUD 1945, Yasarini merasa bangga dan bahagia mempunyai kesempatan menjadi bagian dalam menyumbangkan pikiran dan tenaga untuk pendidikan Indonesia, Yasarini telah memainkan peranan sentral dan turut serta mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pendidikan berkualitas, yang terus beradaptasi dengan tuntunan zaman, hal ini menunjukan Yasarini adalah aset TNI Angakatan Udara yang paling berharga.

Demikian yang dikatakan oleh Ketua Yayasan Ardhya Garini Pengurus Cabang Lanud Roesmin Nurjadin Ny.Irenne Ronny Irianto Moningka dalam sambutanya pada acara Hari Ulang  Tahun ke-32 Yasarini bertempat di Ruang Arjuna Lanud Roesmin Nurjadin, Rabu (29/7/2020).

Ny.Ronny Moningka menjelaskan, bahwa dibawah naungan Yasarini telah berhasil melahirkan generasi penerus yang berprestasi dan mampu berkiprah sesuai kebutuhan bangsa, sebagai contoh Sekolah Angkasa telah berhasil mengirimkan wakilnya dalam kegiatan "student exchange visit"  kebeberapa negara sahabat, dan banyak lagi prestasi yang telah diukir oleh sekolah-sekolah  Angkasa yang dapat mengharumkan nama baik  TNI AU.

"Namun dimasa pandemi covid-19 yang telah melanda dunia saat ini, khususnya Indonesia telah berdampak pada semua sendi kehidupan termasuk  disegi pendidikan, dengan diberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), dimana mengharuskan penutupan sementara semua  lembaga sebagai upaya pencegahan penyebaran wabah covid-19. Hal inilah yang menyebabkan gangguan dalam proses belajar mengajar langsung, antara guru dan siswa yang dikuwatirkan  menyebabkan penurunan kualitas ketrampilan,"tutur Ny.Irenne.

Ny.Irenne menegaskan, Yasarini sebagai lembaga sosial yang menitik beratkan pada bidang sosial dan bidang pendidikan akan terus  berjuang keras dengan berbagai upaya menjadi garda terdepan terhadap penyelenggaraan pendidikan yang aman dan tetap menjaga mutu terbaiknya.

"Dengan memasuki usia yang ke-32 saya yakin Yasarini akan terus  berjuang dengan gigih, tanpa lelah dalam menghadapi segala rintangan dan tantangan dengan menjaga sinergi, lebih mawas diri, khususnya dalam menghadapi covid-19,"ungkapnya.

Ny.Irenne menegaskan serta memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, dibalik musibah mengandung semangat juang di dalam jiwa Yasarini," Abhinaya Dharma Yasarini" Semangat perjuangan Yasarini, bersama membangun dengan hati, dedikasi tanpa henti untuk negeri.

"Saya sebagai Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Roesmin Nurjadin mengucapkan selamat Selamat Ulang Tahun ke-32 Yasarini, semoga seluruh pengurus dan Para Guru lebih bersemangat lagi untuk memajukan dan mencerdaskan siswa-siswi Sekolah Angkasa yang lebih berkualitas,"ujar Ny.Irenne.

Turut Hadir Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka,S.T., M.M., sebagai Pembina Yasarini Pengurus Cabang Lanud Roesmin Nurjadin, Pengurus Yasarini Cabang Lanud Rsn, dan Kepala Sekolah Angkasa serta para guru sekolah Angkasa.

Thanks for reading Ini kata Ny.Irinne Moningka: Yasarini Adalah Aset Paling Berharga | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments