Bedah Building The Dream Kelas Latihan Bisnis Gratis Dr Sigit Setyawadi SPOG | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Bedah Building The Dream Kelas Latihan Bisnis Gratis Dr Sigit Setyawadi SPOG

Bagi pegiat media sosial yang tiap hari memanfaatkan teknologi informasi sebagai alat untuk bisnis, akan menemukan sedikitnya sekali tayangan video dr Sigit Setyawadi SPOG

Video durasi singkat dalam bentuk iklan itu kerap lewat di wall Facebook, Instagram, Twitter. Selain iklan bersponsor, undangan grup WA (WatsApp) juga akan datang dari beberapa kenalan anda. 

Ketika undangan tersebut diikuti, maka anda akan diarahkan ke grup WA BTD (Building The Dream). Secara arti lurusnya, BTD diterjemahkan ke bahasa Indonesia adalah Membangun Impian. Namun arti atau makna secara sinonimnya adalah Membangun Cita-Cita. 

BTD asuhan Dr Sigit Setyawadi SPOG, mantan dokter kandungan dan Pegawai Negeri  Sipil (PNS)/ Aparatur Sipil Negara (ASN) ini, memberikan pendidikan bisnis gratis. 

Materi BTD basic, disajikan oleh beberapa orang admin grup BTD secara berkala kepada peserta grup. Isi utama materi BTD basic ini adalah Hipnoterapi Kesejahteraan untuk Pikiran Bawah Sadar, agar terprogram dari pola pikir miskin jadi pola pikir kaya. 

"Kaya di sini dalam arti secara ekonomi. Yaitu punya penghasilan pasif yang lebih besar dari kebutuhan anda. Punya bebas waktu dan finansial, hidup nyaman uang datang terus 100 juta sebulan. Itu lah kaya sejati," demikian kata dr Sigit di sebuah video materi BTD.  

Mengutip buku bisnis terkenal karya Robert T Kiyosaki, materi BTD baik dalam bentuk artikel, video dan audio, dr Sigit mengatakan, bahwa tidak ada gunanya berbicara bisnis jika belum punya pemahaman dasar bisnis yang bisa membuat orang kaya sejati. 

Pola pikir miskin tidak akan membuat seseorang berubah menjadi kaya sejati. Pola pikir bawah sadar yang terbentuk sejak usia 0-7 tahun, terprogram langsung atau tidak langsung dengan program Kerja Keras Mencari Uang. Sementara BTD memasukkan program pikiran bawah sadar Hidup Nyaman Uang Datang Terus 100 Juta Sebulan. 

"Ini disebut plafon rejeki. Jika lingkungan anda sejak kecil hingga kini berpenghasilan rendah, maka plafon rejeki anda rendah. Jika sejak kecil atau kini lingkungan anda berpenghasilan tinggi, maka plafon rejeki anda tinggi," narasi video BTD. 

Hipnoterapi kesejahteraan itu punya metode mengubah pola pikir bawah sadar miskin jadi kaya sejati dengan ATBS (Audio Terapi Bawah Sadar). Ini didengar minimal 21 kali secara berulang sesuai metodenya. 

"Percayalah, telah banyak yang membuktikan. Sejak pertengahan 2017, yang ikut BTD telah berhasil punya penghasilan 100 juta sebulan. Meski 6-12 bulan pertama hanya bisa puluhan juta sebulan," kata Sigit di BTD. 

Banyak yang mempertanyakan bahkan tidak habis pikir, materi berharga yang dibuat dr Sigit Setyawadi SPOG, kok dibagikan gratis di grup WA. Padahal jika materi BTD ini dikemas dalam sebuah seminar bisnis, akan bernilai jutaan rupiah untuk tiket peserta. 

"Saya tidak hidup dengan hasil seminar. Jika hidup dengan hasil seminar, itu bukan penghasilan pasif. Selama 14 tahun ini saya telah punya penghasilan pasif lebih besar dari kebutuhan hidup. Bukan hasil dari seminar," terang Sigit di materi BTD. 

Jika Anda ikut BTD, belum tentu berhasil. Menurut dr Sigit, kemungkinannya hanya dua. Pertama, tidak mendengar, mengikuti program BTD dengan baik, kedua, telah mendengar ATBS, tapi ego anda masih besar dari tujuan utama, Hidup Nyaman Uang Datang Terus 100 juta sebulan. 

"Secara rupiah bayaran BTD itu nol. Sanggup ggak anda bayar mahal yaitu mengantongi ego anda dulu di tempat jauh," jelas Sigit. 

Banyak testimoni peserta BTD merasakan manfaat dari pelatihan ini. Selain ATBS, ilmu finansial dan pengembangan diri dapat mengubah seseorang dari ulat kepompong jadi kupu kupu yang terbang bebas secara ekonomi, yaitu Kaya Sejati. 

"Coba dulu 7-21 hari. Jika tidak cocok anda left dari grup. Pelatihan ini gratis hingga anda dibimbing dapat hasil 100 juta sebulan," narasi materi. 

Untuk gabung ke salah satu mentor pendamping grup WA BTD, anda dapat menghubungi nomor WA: 082172420096. 

Selamat membangun pasif income 100 juta sebulan.*** 

 

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...