Sukses, Telah Terpilih Tiga Ketua Di Kelurahan Tangkerang Barat

forumriau.com 27.6.20
forumriau.com
Sabtu, 27 Juni 2020

Sukses,Telah Terpilih Tiga Ketua Di Kelurahan Tangkerang Barat 

FORUMRIAU,PEKANBARU,-Dialog penangan Covid 19, Sebagai rangkaian kegiatan pemilihan ketua,lembaga pemberdayaan masyarakat (LPM), Forum komunikasi RT dan RW (FKRTRW), Forum Komunikasi Polisi Masyarakat (FKPM) Kelurahan Tangkerang Barat 2020

‌Sukses Tiga pemilihan Ketua Sekaligus di wilayah Kelurahan Tangkerang Barat Kecamatan Marpoyan Damai,Tiga tersebut meliputi, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM),  Forum Komunikasi RT dan RW (FKRTRW) , 
Forum Komunikasi Polisi Masyarakat (FKPM),  Diselenggarakan Sabtu, 27/6/20 bertempat Aula Kelurahan Tangkerang Barat Pekanbaru.

Dalam kesempatan Tersebut Lurah Tangkerang Barat, Edi Wardila,S.Pd,M.Pd, diruang kerjanya bersama awak media mengatakan " Alhamdulillah Kegiatan acara pemilihan hari ini berjalan dengan lancar, Terima kasih kepada atensi kita bersama, Proses pemilihan Ketua LPM, FKPM, FKRTRW, Kelurahan Tangkerang Barat Tahun 2020 berjalan sukses".

" Dari hasil yang diperoleh, saya berharap didaerah ini mengedepankan pemberdayaan,dari lembaga sudah terbentuk, Kita minta untuk kedepannya pemberdayaan pemberdayaan di tengah tengah masyarakat, baik ini fungsinya,Inisiatif ,partisipatif maupun koordinatif".

Lanjut edi, inisiatif sesuai dengan kearifan lokal di RW masing masing yang telah diterapkan,Kita akan mendukung dan mendorong untuk dioptimalkan fungsi fungsi ini inisiatif,partisipatif dan fungsi fungsi koordinatif,dan saya yakin ketiga fungsi ini bersama sama untuk mendukung pemberdayaan,selaras dengan arahan Bapak Walikota, ujarnya".

Adapun nama nama terpilih sebagai ketua, H.Agusman S, SH,MH, Sebagai Ketua LPM Kelurahan Tangkerang Barat, Ketua FKPM H.St. Zainuddin,Ketua FKRTRW, Martinus.

‌Panitia Pelaksana,Azman Idris, SE, didampingi addinal Khairi selaku anggota "Dengan kondisi Covid 19 saat ini,kita tetap menjalankan sesuai dengan aturan 
protokol kesehatan, memakai masker,cuci tangan,dan tetap menjaga jarak, tutupnya. (Red Syafri)







Thanks for reading Sukses, Telah Terpilih Tiga Ketua Di Kelurahan Tangkerang Barat | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments