LAM Riau Gelar Upacara Tepuk Tepung Tawar Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI M. Syech Ismed, SE, M.Han | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

LAM Riau Gelar Upacara Tepuk Tepung Tawar Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI M. Syech Ismed, SE, M.Han

FORUMRIAU.COM: PEKANBARU -- Komandan Korem (Danrem) 031/ Wirabima Brigjen TNI M. Syech Ismed, SE, M.Han mengikuti upacara tepuk tepung tawar di Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR), Selasa (16/6/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution, Ketua DPH LAM Riau Datuk Seri Syahril Abu Bakar, Ketua MKA LAM Riau Datuk Seri Al Azhar, Kapolda dan Forkompimda Riau lainnya.

Karena pelaksanaan upacara masih dalam kondisi pandemi Covid-19, selama acara digunakan protokol kesehatan. Sehingga peserta dibatasi, dan bagi yang menuggu diluar disiapkan layar monitor dan juga bisa mengikuti secara virtual.

Brigjen TNI M Syech Ismed dalam sambutannya mengatakan, kegiatan adat ini merupakan suatu kehormatan baginya. Karena Ia merupakan putera asli Melayu. Dalam mengemban amanah sebagai Danrem 031/WB, ia akan menjunjung tinggi amanah tersebut.

"Ini merupakan suatu kehormatan bagi saya. Sebagai putera Melayu, saya akan berusaha mewujudkan bumi Melayu menjadi maju dan aman," katanya.

Dalam kesempatan itu, Danrem  mengajak seluruh elemen masyarakat memantapkan dan memperkokoh semangat juang agar Riau aman, maju dan sejahtera.

 "Saya juga berharap dukungan datuk-datuk dan seluruh tokoh-tokoh masyarakat Riau," pintanya. 

Sementara itu Ketua DPH LAM Riau, Datuk Seri Syahril Abu Bakar dalam sambutannya mengemukakan acara tepuk tepung tawar ini merupakan ungkapan rasa Syukur dan bangga atas terpilihnya putra Melayu Riau, Brigjen TNI M.Syech Ismed, S.E, M.Han menjadi Danrem 031/WB.

"Upacara ini sudah biasa kita berikan kepada pejabat yang menjabat di Riau. Khususnya bagi putra Riau, anak serta tokoh yang telah menduduki jabatan strategis yang secara kehormatan telah membawa nama baik daerah yang juga menjadi kebanggaan bagi daerah Riau," katanya.

Selain itu, Beliau juga mengatakan bahwa, Brigjen TNI M. Syech Ismed, S.E,M.Han merupakan putra ke dua Riau yang menjabat Danrem 031/WB berpangkat Brigjen setelah Brigjen TNI (Purn) Edy Natar Nasution yang saat ini menjabat sebagai Wakil Gubernur Riau.

"Untuk itu Kita sebagai masyarakat dan juga pemangku adat Melayu Riau mendoakan semoga Beliau selalu diberikan kesehatan, amanah dan kesuksesan dalam berkarir yang lebih baik lagi kedepan," sebut Syahril. (Rls/ Anas)

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...