HUT LSM LIRA 15, Mengabdi Dan Berbuat Kepada Masyarakat | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini -->

HUT LSM LIRA 15, Mengabdi Dan Berbuat Kepada Masyarakat


FORUMRIAU.COM: PEKANBARU,-
Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) tidak terasa sudah 15 tahun mengabdi kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

‌Pekanbaru, Bersempena HUT LIRA (Lumbung Informasi Rakyat),LIRA ,Mitra Pemerintah,Tetapi Terus mendengar  melihat dan berbuat untuk masyarakat, Kegiatan dilaksanakan, Jum'at,19/6/2020,bertempat Sekretariat jalan pelangi No.88 Kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru

LSM LIRA pro Pemerintah namun kritis dan independen memiliki struktur Shadow of Governance. Hanya LIRA yang menggunakan struktur seperti Pemerintahan. Ada Presiden, Wakil Presiden, Gubernur, Walikota/Bupati, Camat, Lurah, RT. Hal tersebut memuat konteks Leadership Development atau membentuk karakter kepemimpinan.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Gubernur Lira Riau,Harmen Fadly ,SE, Sekwil Lira Riau, Nata Hedy nyo, SE, MH, Bendahara Umum Lira Riau, Nurhayati.
Tampak juga hadir, Ketua PWOIN Riau, Rizal Tanjung dan Sekretaris Ismail Sarlata.

Ditandai dengan pemotongan tumpeng,Tampak kemeriahan acara walaupun dengan kondisi kesederhanaan, Saat dimintai keterangan awak media, Gubernur LIRA Armen " LSM LIRA, sudah berusia 15 tahun, dengan lahirnya 15 Juni 2005, lSM LIRA berdiri dari cikal bakalnya kelurahan center,Team pemenangan presiden SBY ,Yusuf Kalla dan Budiyono, pada tahun 2005, lahirlah LSM LIRA, Alhamdulillah dalam perjalanan LSM LIRA, Sudah terbentuk di 33 Propinsi, 376 Kabupaten/Kota Se Indonesia, dan mendapatkan rekor Muri karena terbentuknya semua jaringan di semua propinsi, "ujarnya. 

Lanjut Harmen, Dalam perjalanan LSM LIRA membentuk namanya lembaga sayap, Pemuda Lira, Mahasiswa Lira, Lembaga Bantuan Hukum, Mazelis Zikir Merah Putih Lira, yang pasti 16 Lembaga Sayap yang telah didirikan oleh induk Lira Indonesia,"pungkasnya.

Didampingi Sekretaris Wilayah, Nata "Program jangka pendek, Akan digelarnya Bakti Sosial (Baksos) yakni donor darah bekerja sama dengan PDDI, Bersama LIRA, Berharap kepada keluarga besar LIRA,dan jajaran pengurus, serta semua warga Pekanbaru ikut mensukseskan Donor Darah, dalam rangka memperingati Donor darah Sedunia, "sebutnya.

Disingung Persoalan pelantikan, Sekretaris Wilayah ini mengatakan, Pelantikan DPW LIRA, Akan kita laksanakan dibulan Juli nanti, Bisa dipertengahan bulan atau diakhir bulan,"Tutup Nata. (Red Syafri)

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...