DPD AJOI Riau Silaturahmi dengan Anggota DPR RI Effendi Sianipar, Diskusi Potensi Pertanian Daerah | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

DPD AJOI Riau Silaturahmi dengan Anggota DPR RI Effendi Sianipar, Diskusi Potensi Pertanian Daerah



DPD AJOI Riau Silaturahmi dengan Anggota DPR RI Effendi Sianipar, Diskusi Potensi Pertanian Daerah


PEKANBARU-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Riau bertemu dengan Anggota DPR RI, Effendi Sianipar, Selasa (11/2/2020) malam, di rumah aspirasi, Kota Pekanbaru.

Dalam pertemuan ini Ketua DPD AJOI Riau, Alexander Pranoto berdiskusi dengan politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P), berdiskusi guna  terciptanya sinergitas antara media dan pejabat publik

Dalam diskusi tersebut juga membahas mengenai potensi pertanian di Riau. Yang mana pertanian adalah penopang ekonomi negara yang tangguh. 

Effendi Sianipar yang juga Anggota DPR RI Komisi IV ini mengatakan, potensi pertanian bisa meningkatkan perekonomian Riau, termasuk komoditas yang siap diekspor.

Menurut Effendi Sianipar, semua yang berpotensi dan memiliki nilai tambah bagi petani, harus juga didukung bersama.

Sebagai anggota DPR RI dari Dapil Riau, sebut Effendi Sianipar, dirinya bersama kawan-kawan DPR RI, khususnya komisi IV berupaya mewujudkan kedaulatan pangan di Indonesia, termasuk Riau dan itu terus dilakukan. 

"Dalam rangka sosialisasi dan penyebaran informasi pembangunan sektor pertanian di Riau, perlu dukungan dari para pewarta juga. Karena itu saya mengharapakan semua pihak untuk sama-sama mewujudkan kedaulatan pangan. Termasuk peran serta dari rekan-rekan wartawan," ucap Effendi Sianipar.

Sementara itu,  Ketua DPD AJOI Riau, Alexander Pranoto mengatakan, sangat berterimakasih kepada Anggota DPR RI, Effendi Sianipar yang sudah bersedia berdiskusi dan menjalin silaturahmi.

Alexander berharap, hubungan baik ini terus berlangsung untuk kepentingan rakyat dan kedaulatan pangan di Riau.

"Saya melihatnya ada keinginan besar dan semangat bagus dari Pak Effendi Sianipar untuk bisa memperbaiki sektor pertanian ke depan di Riau. Kita mendukung itu semua,"ucapnya.***












i

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...