PolsekBukit Raya,Mewaspadai Paparan Radikalisme Diwilayahnya | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini -->

PolsekBukit Raya,Mewaspadai Paparan Radikalisme Diwilayahnya

Polsek Bukit Raya,Mewaspadai Paparan Radikalisme Diwilayahnya


Pekanbaru, Kegiatan membina kader mubaliq/ghah IKMI Korwil Riau 2020 menyelenggarakan pendidikan,Pembinaan Kader Imam dan Khatib bekerja sama dengan DDII riau.

Hadir dalam kesempatan tersebut,Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi, Walikota Pekanbaru Dr. H.Firdaus ST MT,Ketua IKMI Riau,Dr.H.Ismardi Ilyas MA,Camat Marpoyan Damai,Junaidi S Sos.

Kapolsek Bukit raya Kompol Bainar hadir dalam pengamanan acara,bincang bincang bersama awak media mengatakan " ya kebetulan ini adalah kegiatan  propinsi,Pusat kegiatan di kecamatan Marpoyan Damai berada diwilayah polsek  bukit raya.
" Kehadiran bapak Kapolda diundang oleh ketua IKMI,Hadir untuk penyuluhan dan pembinaan calon calon khotib atau mubaliq di Propinsi Riau".

Diterangkan Kapolsek "Tujuan dari kegiatan tersebut untuk mencegah dan memberikan wawasan,tidak terjadinya paparan aliran aliran radikal".

Lanjut bainar "kader kader mubaligh nantinya bisa ceramah untuk menyatukan umat dengan pembinaan,iman juga.
Pembinaan dilakukan agar umat islam lebih cerdas,lebih kritis dan lebih mementingkan persatuan dan kesatuan bangsa,diutarakan selanjutnya kami dari pihak kepolisian memonitor segala kegiatan dilaksanakan diwilayah kami ini, ( kecamatan bukit raya dan kecamatan marpoyan damai).

Ditambahkan Bainar Kamis sore,2/1/20 bertempat Kantor IKMI Propinsi Riau,Jalan Todak Pekanbaru
 "Harapan awal tahun 2020 wilayah kami khususnya,membawahi didua kecamatan, Mudahan situasi Kambtibmas kita harapkan menurun dan berupaya semaksimal mungkin untuk melaksanakan patroli.
Para Babinkamtibmas kita arahkan supaya mewaspadai bagi pelaku mencari kelengahan kita untuk melakukan kejahatan".ujarnya (red syafri)

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...