Saat KPK Geledah Rumah DH Pengusaha Ternama di Pekanbaru | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Saat KPK Geledah Rumah DH Pengusaha Ternama di Pekanbaru


Saat KPK Geledah Rumah DH  Pengusaha Ternama di Pekanbaru

FORUMRIAU.COM - Pekanbaru :
Rumah pengusaha ternama, Dedi Handoko (DH), mendapat  tindakan penggeledahan oleh Penyidik KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi).

Penggeledahan rumah kediaman pengusaha terkenal nomor wahid di Kota Pekanbaru, Riau, DH di Jalan Tanjung Datuk Nomor 85 B Pekanbaru, Riau, berlangsung pada Kamis (28/11/2019).

Rumah kediaman DH berbentuk Ruko di samping TK Tri Guna Dharma (dulu Hotel Permai) ini digeledah penyedik KPK untuk mengambil sejumlah dokumen proyek di Riau, dimana DH disebut-sebut sebagai penyandang dana proyek dari kontraktornya. 

Di lapangan di lokasi penyidik KPK menggeledah, tersiar kabar ada empat dokumen proyek yang dicari penyidik KPK antara lain proyek jalan di Bengkalis,  jalan di Rokanhulu,  tukarguling lahan di Tenayanraya, dan dugaan moneylaundring.

Seperti yang diberitakan detakindonesia.com, DH adalah pengusaha hiburan di Pekanbaru.  Dia dikenal dulunya mendirikan Diskotik Orion, lalu berubah diganti jadi Ozon,  lalu berubah lagi jadi Queen sampai tahun 2019 ini di Senapelan Plaza,  dan ada juga di Mal Pekanbaru (MP) Jalan Teuku Umar Pekanbaru.***

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...