Lurah Sidomulyo Timur Terima Penghargaan Keamanan Dari Poltabes Pekanbaru

forumriau.com 8.1.18
forumriau.com
Senin, 08 Januari 2018
Lurah Sidomulyo Timur Terima Penghargaan Keamanan Dari Poltabes Pekanbaru

Kelurahan Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru menerima Penghargaan Keamanan dari Polresta (Poltabes) Kota Pekanbaru. Penghargaan itu diserahkan melalui Kapolsek Bukit Raya, Kompol Pribadi SH.

FORUMRIAU.COM - Piagam penghargaan tersebut diterima langsung oleh Lurah Sidomulyo Timur Syamsurizal SE bersama forum RT-RW, Babinkantibmas, LPM, FKPM di halaman Polsek Bukit Raya, Pekanbaru, Jumat 5 Januari 2018. Acara penyerahan tersebut juga dihadiri oleh Camat Marpoyan Damai Viora Helmi SSTp,MSi.

Menururt Camat Marpoyan Damai, penghargaan ini jadi motivasi bagi warga untuk menciptakan dan menjaga keamanan di lingkungan masing-masing. Sehingga cita-cita dari program Walikota Pekanbaru DR.Firdaus ST.MT mewujudkan Kota Madani dapat tercapai bersama peran masyarakat.

"Keamanan, ketentraman dan ketenangan meupakan suatu ciri-ciri masyarakat Madani. Ini sangat sejalan dengan cita-cita Pak Walikota Pekanbaru DR.Firdaus ST.MT. Kita sangat berterimkasih kepada semuapihak atas penghargaan ini," kata Viora.

Hal serupa juga disampaikan oleh Lurah Sidomulyo Timur, Syamsurizal SE, bahwa penghargaan ini menjadi semangat bagi warga kelurahan untuk meningkatkan keamanan, ketentraman lingkungan hingga menjadi nyaman oleh warga.

"Penghargaan ini sebagai motivasi bagi kita bersama. Masyarakat kelurahan bersama LPM, FKPM dan ormas di kelurahan sangat menyadari bahwa keamanan dan kenyamanan lingkungan merupakan ciri masyarakat Madani, sebagaimana progam Pak Walikota kita," kata Syamsuizal.

Sementara itu, Ketua Forum RT-RW Joy Fikar menambahkan, bahwa penghargaan tersebut bukan menjadi suatu yang membuat warganya terlena. Namun sebagai pemicu meningkatkan prestasi menjaga keamanan lingkungan.
"Terimakasih kami ucapkan kepada Poltabes dan Polsek Bukit Raya. Kami tidak akan terlena dengan penghargaan ini namun penghargaan ini sebagai penyemangat kami meningkatkan kemanan bersama komponen masyarakat, untuk mewujudkan Pekanbaru Kota Madani," kata Joy.(frc) Liputan: Amrunnas | Editor: Surya Koto

Thanks for reading Lurah Sidomulyo Timur Terima Penghargaan Keamanan Dari Poltabes Pekanbaru | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments