SURYADI on TikTok

SURYADI on TikTok
C.E.O PT Forum Riau Media Group

Inilah Dakwah Abdul Somad Paling Ditakuti Rezim Jokowi

forumriau.com 3.1.18
forumriau.com
Rabu, 03 Januari 2018
Inilah Dakwah Abdul Somad Paling Ditakuti Rezim Jokowi

Banyak dakwah Ustadz Abdul Somad Lc.MA beredar di dunia maya. Baik dari media sosial maupun dalam konten berita. Format dakwah pada media sosial yang paling digemari dalam bentuk video.

FORUMRIAU.COM - Dari sekian banyak cuplikan video dakwah Abdul Somad beredar, terdapat satu potongan cuplikan dakwah Abdul Somad yang dinilai pembangkit umat, khususnya mayotitas muslim di Indonesia.

Dalam tayangan cuplikan video singkat ini Abdul Somad mengutip ayat al Quran yang menyatakan umat islam adalah umat terbaik, jika memenuhi beberapa syarat yang sebenarnya mudah dilakukan.

Namun sangat mengejutkan jika disimak lebih baik, bahwa Abdul Somad menegaskan umat terbaik tersebut mampu melakukan perubahan dan menerapkan amar maruf nahi munkar (mengajak pada kebaikan mencegah kemungkaran) dengan jalan kekuasaan, kebijakan konstitusional dalam pemerintahan yang berlaku.

Banyak netizen yang mengaitkan dakwah Abdul Somad berikut ini dengan aksi penolakan ulama asal Riau itu terhadap undangan untuk mengisi acara tausiah Presiden Joko Widodo beberapa waktu silam.

Selain itu, netizen menilai dakwah jihad konstitusi umat islam dalam sistim pemerintahan tepat sasaran, menyusul banyaknya kesenjangan kebijakan yang diambil pemerintahan rezim Joko Widodo, terutama di UU Pembubaran Ormas beberapa waktu silam.

Berikut ini tayangan video Ustadz Abdul Somad (UAS) dalam durasi singkat yang mulai viral di tengah tahun politik jelang Pilpres 2019 mendatang.
(*)

Thanks for reading Inilah Dakwah Abdul Somad Paling Ditakuti Rezim Jokowi | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments