Hidup Mewah Adik Ahok Notaris RS Sumber Waras Jadi Sorotan | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Hidup Mewah Adik Ahok Notaris RS Sumber Waras Jadi Sorotan

Hidup Mewah Adik Ahok Notaris RS Sumber Waras Jadi Sorotan

Kasus pemblian lahan RS Sumber Waras yang melibatkan Basuki Tjahaja Purnama meninggalkan bekas kelebihan dana ratusan miliar menjadi sorotan warganet. Termasuk notaris yang menangani akta notaris transaksi tersebut adalah adik Ahok sendiri yang disebut Fify Letty Purnama oleh netizen.

FORUMRIAU.COM - Seorang warga di akun facebook melampirkan gaya hidup mewah Fify yang disebut panggilan singkatnya Ceh Fy itu berada dalam ancaman hukuman tindak pidana korupsi.

" Fify Letty Purnama , Adik nya Ahok Si Notaris RS. Sumber Waras...Bergelimang harta dengan menunggangi Pesawat Jet Private dan Mobil Mewah Lemosine"

.
Apakah ini aset Koko nya?? Emang Notaris mana di Indonesia yg bisa se kaya raya ini??

Siap...siap ya Ceh Fy...Pak Wagub udah batalkan beli RS.Sumber Waras..komisi Loe yg Rp 40 M yg di beritakan sebagai notaris yg ngurusin RS. Sumber Waras ?, segera balikin..syukur2 nggak ikut masuk penjara....karena ikut terlibat menggelap kan uang negara.

Demikian tulis status warganet yang beredar di netizen. Postingan dengan disertai empat buah foto dalam satu framing itu dikatakan adalah gaya hidup adik Ahok.

Postingan tersebut banyak mendapat tanggapan dan dibagikan oleh warganet hingga ribuan kali semenjak terbitnya pada 17 Januari 2018.

Namun demikian belum ada keterangan resmi dari Fify benar atau tidaknya foto yang diposting tersebut adalah benar fotonya.(*) foto: facebook

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: