Hidup Mewah Adik Ahok Notaris RS Sumber Waras Jadi Sorotan

forumriau.com 19.1.18
forumriau.com
Jumat, 19 Januari 2018
Hidup Mewah Adik Ahok Notaris RS Sumber Waras Jadi Sorotan

Kasus pemblian lahan RS Sumber Waras yang melibatkan Basuki Tjahaja Purnama meninggalkan bekas kelebihan dana ratusan miliar menjadi sorotan warganet. Termasuk notaris yang menangani akta notaris transaksi tersebut adalah adik Ahok sendiri yang disebut Fify Letty Purnama oleh netizen.

FORUMRIAU.COM - Seorang warga di akun facebook melampirkan gaya hidup mewah Fify yang disebut panggilan singkatnya Ceh Fy itu berada dalam ancaman hukuman tindak pidana korupsi.

" Fify Letty Purnama , Adik nya Ahok Si Notaris RS. Sumber Waras...Bergelimang harta dengan menunggangi Pesawat Jet Private dan Mobil Mewah Lemosine"

.
Apakah ini aset Koko nya?? Emang Notaris mana di Indonesia yg bisa se kaya raya ini??

Siap...siap ya Ceh Fy...Pak Wagub udah batalkan beli RS.Sumber Waras..komisi Loe yg Rp 40 M yg di beritakan sebagai notaris yg ngurusin RS. Sumber Waras ?, segera balikin..syukur2 nggak ikut masuk penjara....karena ikut terlibat menggelap kan uang negara.

Demikian tulis status warganet yang beredar di netizen. Postingan dengan disertai empat buah foto dalam satu framing itu dikatakan adalah gaya hidup adik Ahok.

Postingan tersebut banyak mendapat tanggapan dan dibagikan oleh warganet hingga ribuan kali semenjak terbitnya pada 17 Januari 2018.

Namun demikian belum ada keterangan resmi dari Fify benar atau tidaknya foto yang diposting tersebut adalah benar fotonya.(*) foto: facebook

Thanks for reading Hidup Mewah Adik Ahok Notaris RS Sumber Waras Jadi Sorotan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments