Orgasme Impian Wanita Akhirnya Diungkap Peneliti Berikut Ini | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Orgasme Impian Wanita Akhirnya Diungkap Peneliti Berikut Ini

Orgasme Impian Wanita Akhirnya Diungkap Peneliti Berikut Ini

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan orgasme. Kebanyakan wanita akan mengalaminya saat mendapatkan penetrasi penis dari pasangannya.

Namun, orgasme juga bisa didapatkan saat pasangannya melakukan foreplay, memakai alat bantu seks, dan lain sebagainya.

Bahkan, ada wanita yang juga bisa merasakan orgasme saat payudaranya mendapatkan stimulasi dari pasangannya. Sebenarnya, orgasme dari cara apakah yang paling diidam-idamkan wanita?

Banyak orang yang percaya jika orgasme klitoral atau stimulasi pada klitoris yang bisa didapatkan saat pasangan menstimulasi bagian klitoris wanita, akan memiliki rasa yang jauh lebih intens dan memuaskan bagi wanita, jika dibandingkan dengan orgasme yang didapatkan dari cara lainnya.

Namun, penelitian terbaru yang dilakukan oleh Nicole Prause, Ph.D menyebutkan bahwa hal ini ternyata tidak benar adanya.

Dari 99 wanita yang dilibatkan dalam penelitian ini, mereka menjawab tentang stimulasi seperti apa yang akan membuat mereka mengalami orgasme secara intens.

Ternyata, tidak ada kaitan sama sekali antara sumber orgasme atau seberapa intens klimaks yang dirasakan. Bahkan, para wanita ini mengaku tidak bisa membedakan orgasme klitoral atau orgasme vaginal yang mereka rasakan.

Yang menarik adalah, ternyata wanita tidak ingin memilih stimulasi seperti apa yang mereka dapatkan dari pasangannya.

Para wanita ini mau-mau saja mendapatkan semua stimulasi baik itu pada payudaranya, klitorisnya, vaginanya, dan berbagai bagian tubuh yang sensitif lainnya.

Dengan kombinasi stimulasi pada semua bagian yang sensitif ini, maka mereka pun akan mendapatkan kepuasan seksual yang didambakan.

Nicole Prause juga menyebutkan bahwa ada baiknya pria melakukan stimulasi pada klitoris vagina sebelum melakukan penetrasi vagina dengan penis, karena hal ini ternyata bisa membuat kemungkinan wanita mendapatkan orgasme meningkat.(drsc)

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: