SURYADI on TikTok

SURYADI on TikTok
C.E.O PT Forum Riau Media Group

Orgasme Impian Wanita Akhirnya Diungkap Peneliti Berikut Ini

forumriau.com 24.12.17
forumriau.com
Minggu, 24 Desember 2017
Orgasme Impian Wanita Akhirnya Diungkap Peneliti Berikut Ini

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan orgasme. Kebanyakan wanita akan mengalaminya saat mendapatkan penetrasi penis dari pasangannya.

Namun, orgasme juga bisa didapatkan saat pasangannya melakukan foreplay, memakai alat bantu seks, dan lain sebagainya.

Bahkan, ada wanita yang juga bisa merasakan orgasme saat payudaranya mendapatkan stimulasi dari pasangannya. Sebenarnya, orgasme dari cara apakah yang paling diidam-idamkan wanita?

Banyak orang yang percaya jika orgasme klitoral atau stimulasi pada klitoris yang bisa didapatkan saat pasangan menstimulasi bagian klitoris wanita, akan memiliki rasa yang jauh lebih intens dan memuaskan bagi wanita, jika dibandingkan dengan orgasme yang didapatkan dari cara lainnya.

Namun, penelitian terbaru yang dilakukan oleh Nicole Prause, Ph.D menyebutkan bahwa hal ini ternyata tidak benar adanya.

Dari 99 wanita yang dilibatkan dalam penelitian ini, mereka menjawab tentang stimulasi seperti apa yang akan membuat mereka mengalami orgasme secara intens.

Ternyata, tidak ada kaitan sama sekali antara sumber orgasme atau seberapa intens klimaks yang dirasakan. Bahkan, para wanita ini mengaku tidak bisa membedakan orgasme klitoral atau orgasme vaginal yang mereka rasakan.

Yang menarik adalah, ternyata wanita tidak ingin memilih stimulasi seperti apa yang mereka dapatkan dari pasangannya.

Para wanita ini mau-mau saja mendapatkan semua stimulasi baik itu pada payudaranya, klitorisnya, vaginanya, dan berbagai bagian tubuh yang sensitif lainnya.

Dengan kombinasi stimulasi pada semua bagian yang sensitif ini, maka mereka pun akan mendapatkan kepuasan seksual yang didambakan.

Nicole Prause juga menyebutkan bahwa ada baiknya pria melakukan stimulasi pada klitoris vagina sebelum melakukan penetrasi vagina dengan penis, karena hal ini ternyata bisa membuat kemungkinan wanita mendapatkan orgasme meningkat.(drsc)

Thanks for reading Orgasme Impian Wanita Akhirnya Diungkap Peneliti Berikut Ini | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments