Kembali Juara Umum Drum Band SMPN 4 Siakhulu Kampar Masih Minim Anggaran | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Kembali Juara Umum Drum Band SMPN 4 Siakhulu Kampar Masih Minim Anggaran

Kembali Juara Umum Drum Band SMPN 4 Siakhulu Kampar Masih Minim Anggaran

Prestasi anak didik dari SMPN 4 Siakhulu Kabupaten Kampar, Provinsi Riau lagi-lagi mendapat juara umum di ajang kompetisi Drum Band di Sumatera Barat. Dengan keterbatasan dana, drum band Mahrdika SMPN 4 Siakhulu sanggup meraih juara umum di (MMBC) Minang Marching Band Competition 6, Sumatera Barat.

FORUMRIAU.COM - Pagelaran kompetisi drum band yang dilangsungkan di kampus Universitas Andalas itu diikuti oleh seratusan peserta dari berbagai sekolah dari beberapa provinsi di Sumatera.

Berkat usaha dan latihan grup drum band Mahardika SMPN 4 Siakhulu Kabupaten Kampar tersebut akhirnya mendapat jaura umum tingkat Sekolah Menengah Atas di kompetisi MMBC 6 tersebut.

Menurut Kepala Sekolah SMPN 4 Siakhulu, Mohammad Hujani SPd, soal kekuarangan anggaran yang dimaksud merupakan masalah yang harus dicari bersama saat ajang kompetisi kembali diikuti oleh grup drum band.

"Karena kegiatan drum band ini tidak termasuk dari anggaran dana BOS, maka biaya dari pihak ke tiga yang tidak mengikat sangat kita butuhkan," terang Hujani.

Bahkan ironinya, Hujani mengaku bahwa anggaran untuk ajang kompetisi MMBC ke Padang tersebut didapat dari usaha "ngamen" drum band Mahardika ke tengah masyarakat

Berikut ini pengakuan Kepala Sekolah SMPN 4 Siakhulu dapatnya dana untuk drum band yang minim anggaran dan akhirnya juga meaih juara umum di MMBC 16-17 Desember 2017 di Sumatera Barat.

(*) Laporan: Sukamso | Editor: Surya Koto

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: