Heboh Tentara Cina Berseragam Lengkap di Riau

forumriau.com 23.12.17
forumriau.com
Sabtu, 23 Desember 2017
Heboh Tentara Cina Berseragam Lengkap di Riau

Warganet dihebohkan oleh penampakan sosok seorang berseragam seperti tentara di Pasar Syariah Ulul Albab, jalan Pasir Putih, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, Sabtu 23 Desember 2017.

Hebohnya warganet karena seragam tentara itu bukan seragam TNI melainkan seragam yang punya atribut Army Cina (Pasukan Cina).

FORUMRIAU.COM - Pasar Ulul Abab adalah pasar moderen syariah yang hanya berjarak 1 Km dari simpang jalan Kaharuddin Nasution Kota Pekanbaru.

Jarak pasar Ulul Albab ini juga hanya terpaut 2 Km dari bandara Sutan Syarif Kasim II Kota Pekanbaru dan berbatasan dengan kelurahan Simpang Tiga, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru.

Banyak warganet mengomentari foto tersebut bahkan ada yang meragukan apakah asli atau tidaknya lokasi disebutkan di pasar Ulul Albab.

Namun dari foto selanjutnya, penampakan sosok seorang berparas Cina dengan seragam tentara lengkap atribut Cina serta seorang temannya yang juga berparas Cina itu, meyakinkan bahwa lokasi yang disebutkan asli di Pasar Ulul Albab, Jalan Pasir Putih, Kampar, Riau.
Kiriman Akbar Darmawan ini diupload sejak 23 Desember 2017 pukul 00.06 WIB dan mendapat ramai tanggapan oleh netizen.

Assalamualaikum... 
Mau kasi tau aj buat smuanya... 
Tdi dpt kiriman dr sahabat jumpa tentara cina lengkap dgn seragamnya.... 
Lokasi pasar ulul albab jl. Pasir putih kab. Kampar... 
Kira2 ngapain ya...

Demikian status postingan Akbar Darmawan yang disertai dua buah foto seorang berseragam beserta seorang tanpa seragam dengan paras mirip Cina itu.

Namun hingga saat ini belumada keterangan resmi dari pihak berwajib atas seragam lengkap tentara Cina yang dipakai seorang yang juga berparas Cina tersebut.(*)

Perlu dilihat video: Saat Kata Hancur Negara Era Jokowi Mulai Terbukti

Thanks for reading Heboh Tentara Cina Berseragam Lengkap di Riau | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments