Awas Parasit Kutang Barendo Cino Terbukti di Bukittinggi

forumriau.com 9.11.17
forumriau.com
Kamis, 09 November 2017
Awas Parasit Kutang Barendo Cino Terbukti di Bukittinggi
Baru-baru ini warganet atau netizen dihebohkan oleh tayangan video yang menampilkan sebuah kutang atau Bra (BH) wanita berisi binatang yang disebut sebagai parasit.

Parasit itu seperti sengaja dibungkus rapi dalam bentuk plastik dan dijadikan bantalan kutang 'barendo' (renda) tersebut.

FORUMRIAU.COM - Rasa penasarn sejumlah pedagang di daerah Bukit Tinggi, Sumatera Barat, akhirnya membuktikan kutang yang berisi parasit itu.

Melalui video berdurasi singkat, tampak dalam rekaman sebuah bra dibuka oleh beberapa pedagang di Bukittinggi.

Awalnya dalam percakapan ada yang menyebut isinya hanya pengawet, uang (pitih). Namun setelah dibuka dengan gunting sebuah bra itu akhirnya terlihat berisi sejenis binatang yang dibungkus dalam plastik.

"Asli tajadi ko bukan bohong-bohongan ko. Tando an mereknyo? (Asli terjadi ini bukan bohong-bohongan ini. Apa mereknya?)," kata salah seorang dalam rekaman yang tengah beredar di media sosial aplikasi WhatsApp (WA) tersebut.

"Agiah tahu pemerintah ko (Kasih tahu pemerintah ini)," sambung yang lain.

Beserta video yang dikirim melalui pesan WA, diserta dengan kalimat berikut ini.

"Beberapa waktu yang lalu, kita pernah menyaksikan video di dalam Bra (BH) dari Cina ada parasit yang menyebabkan kanker..Hari ini barangnya sudah sampai di Bukittinggi Sumatera Barat, Harap berhati-hati saat membeli Bra (BH)...beritahu saudara, sanak famili, kerabat juga keluarga kita untuk lebih teliti dan berhati-hati bila membeli Bra (BH),"

Demikian isi percakapan dalam tayangan video tersebut seperti tayangan di bawah ini.

(*)

Thanks for reading Awas Parasit Kutang Barendo Cino Terbukti di Bukittinggi | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments