Ahli Ungkap Cara Mudah Alami Besarkan Penis 2,5 Cm Bahkan Lebih

forumriau.com 6.11.17
forumriau.com
Senin, 06 November 2017
Ahli Ungkap Cara Mudah Alami Besarkan Penis 2,5 Cm Bahkan Lebih
Banyak pria dewasa menyadari bahwa ukuran penis dapat menambah kepuasan bagi pasangannya dalam melakukan hubungan intim.

Ukuran penis telah banyak dijadikan pembahasan selama ini, hingga tidak sedikit ditemui berbagai obat dan terapi untuk menambah ukuran penis pria.

Ahli kesehatan mengakui ukuran penis menjadi salah satu alasan memuaskan pasangannya bagi banyak laki-laki.

Dalam hubungan intim, jika seorang pria dengan ukuran penis lebih normal atau sedikit lebih besar, akan menambah kepercayaan pria untuk melakukan hubungan intim.

Pria yang memiliki ukuran penis lebih besar yakin bahwa pasangannya juga akan merasa terpuaskan dengan sentuhan penisnya ketika melakukan hubungan seksual.

Sebuah penelitian yang dilakukan di University of Kentucky dan dilakukan terhadap 14 ribu pria berhasil menemukan beberapa cara alami untuk membuat penis menjadi lebih besar seperti sebagai berikut.

Mencukur rambut kemaluannya
Dalam penelitian ini, disebutkan bahwa 45 persen pria mendambakan ukuran penis yang lebih besar.

Padahal, menurut pakar kesehatan David Alessi, rata-rata penis dalam kondisi ereksi adalah 13 hingga 16 cm. Ukuran penis ini sudah cukup untuk memuaskan wanita.

Jika pria kurang percaya diri dengan ukuran penisnya, ada baiknya mereka segera mencukur rambut kemaluannya dan menatanya menjadi lebih rapi.

Tanpa adanya lagi penghalang, maka pria pun bisa melihat ukuran penisnya terlihat lebih besar dan memuaskan baginya.

Menurunkan berat badan
Pakar kesehatan menyebutkan bahwa masalah kelebihan berat badan bisa membuat penis pria menjadi lebih kecil.

Bahkan, dalam banyak kasus, badan yang terlalu gemuk akan menurunkan performa seks dengan signifikan.

Dalam sebuah penelitian, disebutkan bahwa pria yang sebelumnya gemuk namun mau melakukan program diet dan berolahraga secara teratur sehingga menurunkan berat badannya bisa menambah ukuran panjang penisnya hingga 2,5 cm.

Jika penuruanan berat badan dengan olahraga dan makan sehat teratur berhasil dilakukan, maka untuk menambah lebih ukuran penis pria dapat ditambah dengan makanan khusus seperti mengkonsumsi ginkgo biloba.

Mengkonsumsi ginkgo biloba
Salah satu tanaman yang banyak tumbuh di negara-negara Asia Timur ini dipercaya bisa membantu meningkatkan aliran darah menuju penis sehingga memperbaiki ereksi pria.

Dalam sebuah penelitian yang dilakukan di University of California, disebutkan bahwa konsumsi ginkgo biloba bisa secara efektif mengatasi disfungsi ereksi.
Dengan ereksi yang jauh lebih tegak, maka penis tentu akan terlihat lebih panjang.

Daripada berpikir untuk menjalani operasi pembesaran penis yang belum tentu memberikan efek baik bagi performa seksual, ada baiknya pria mempertimbangkan opsi-opsi di atas demi mendapatkan penis yang jauh lebih memuaskan.(drsc)

Perlu dilihat: Rahasia Langsing Artis Jepang Dengan Teknik Pernapasan 

Thanks for reading Ahli Ungkap Cara Mudah Alami Besarkan Penis 2,5 Cm Bahkan Lebih | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments