Video Heboh Bupati Lebak Sebut Saya Putusin Leher Kalian | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Video Heboh Bupati Lebak Sebut Saya Putusin Leher Kalian

Video Heboh Bupati Lebak Sebut Saya Putusin Leher Kalian
Bupati Kabupaten Lebak Iti Octavia Jayabaya wilayah Provinsi Banten kedapatan mengamuk kepada warga. Pasalnya masalah bangunan yang diduga kuat tidak memiliki izin mendirikan bangunan (IMB). Sehingga, Iti Octavia menyuruh petugas meruntuhkan bangunan dan memarahi pekerja bangunan ruko tersebut di lokasi.

FORUMRIAUCOM - Seperti yang dikutip dari iacnews.com, peristiwa ancaman dari Bupati Lebak itu di lokasi kejadian dengan bahasa daerah setempat.

Meskipun banyak yang tidakmengerti soal bahasa asli Banten, namun sejumlah warganet dan netizen menyatakan arti dari kata-kata sang Bupati Lebak tersebut.

Padat Ahad tanggal 15/10/2017, netizen menyebutkan bahwa arti dari ucapan bupati ini sangat galak hingga menyebut "saya putusin leher kalian".

Diketahui, bangunan ruko yang sedang dikerjakan itu rupanya dibuat diatas tanah Taman depan pintu masuk Kawasan Wisata Baduy,Ciboleger, Kabupaten Lebak.

Bupati Iti Octavia meradang melihat pagar taman dihancurkan demi pembangunan ruko tersebut.

Suara sang bupati cantik ini meninggi di lokasi.
Kepala Desa Bojong Menteng, Camat Leuwidamar serta kontraktor bangunan pun tak berkutik didamprat sang Bupati dan dibilang goblok.

Iti Octavia mengeluarkan kata-kata dalam bahasa Sunda menggunakan nada tinggi.

Amarah yang ia lampiaskan melalui ucapannya itu ternyata tidak dimengerti oleh cukup banyak warganet.

Mereka menyampaikannya melalui tanggapan yang dikirim untuk membalas cuitan @juriglagu, Minggu (15/10/2017).

Meskipun banyak yang kurang paham bahasa Sunda yang digunakan Itu, karena menggoinakan logat Banten yang kental, namun sikap Iti Octavia mendapat pujian warganet.

Seorang warganet asal Banten menterjemahkan pernyataan Bupati Octavia.

"Goblok kalian semua, ini tempat taman hijau, tidak ada izin dari bupati, malah mau dibangun gedung/ruko/bangunan, jangan diterusin, berhenti!"

"Saya tidak bisa kontrol tiap hari ke sini, 34 desa saya urus, tiba-tiba udah jadi aja. Pertama ke sini nggak ada, sekarang ada pembangunan, tanpa izin."

"Maaf, 340 desa maksudnya, Satpol PP beresin ini sekarang juga. Kalau Maghrib nggak beres, mau saya luluh-lantahkan, mungkin seperti ini kurang lebih."

"Gimana desa ini mau maju, kalau yang ngurusnya tolol semua kayak kalian. Jangan sekali-kali main-main sama saya, saya putusin leher kalian." ungkap Iti.
Berikut ini videonya:

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: