Oknum Polisi Paksa Cewek Jadi Pelacur Akhirnya Terungkap | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Oknum Polisi Paksa Cewek Jadi Pelacur Akhirnya Terungkap

Oknum Polisi Paksa Cewek Jadi Pelacur Akhirnya Terungkap
DW, seorang cewek remaja putri berusia 22 tahun akhirnya melaporkan seorang pria yang mengaku sebagai Polisi dan bertugas di Polres Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Provinsi Riau. Selain melaporkan seorang oknum polisi, DW juga melaporkan seorang pemilik kafe.

FORUMRIAU.COM - DW yang merupakan warga Kabupaten Kampar melaporkan oknum polisi dan pemilik kafe di Ujung Batu, ke Mapolres Kabupaten Rokan Hulu, Selasa (24/10/2017). DW mengaku dipaksa menjadi Pekerja Seks Komersial (PSK) dan disiksa.

DW datang ke Mapolres Rohul didampingi dua kuasa hukumnya, Ficki Andrian SH dan Donal Henri Samosir SH sekitar pukul, 13.00 WIB.
DW, saat di Mapolres Rohul kepada wartawan mengatakan, dirinya sudah hampir satu tahun dipaksa melayani tamu di kafe remang-remang ARM di Lintam, Ujungbatu, Kabupaten Rohul tersebut.

Berawal dirinya ditawari pekerjaan sebagai pelayan rumah makan oleh oknum polisi yang mengaku bertugas di Mapolres Rohul inisial ML.

Namun kenyataannya, setiba di Kecamatan Ujungbatu Rohul, DW ditinggalkan oleh ML dan dijemput oleh orang yang tidak dikenalnya, serta dibawa ke kafe ARM.

Di kafe itu, DW dipaksa melayani nafsu pria hidung belang. Jika dirinya menolak melayani tamu, maka DW akan disiksa oleh pemilik kafe.

“Setiap hari saya harus melayani tamu, kalau tidak mau saya akan disiksa dan digantung, kaki keatas kepala saya dibawah. Itu pernah saya alami,” ujar DW dengan sedih.
DW juga mengaku sering diancam oleh oknum polisi ML dengan senjata api laras panjang, jika berani melarikan diri.

Hingga akhirnya DW berhasil kabur dari rumah yang disebutnya neraka itu. Setelah di jemput secara diam-diam oleh orangtuanya.

Diakui DW, di kafe ARM tersebut masih banyak wanita-wanita yang senasib dengan dirinya yang mengalami kekerasan.

“Saya berharap polisi menangkap oknum polisi panyalur dirinya dan pemilik kafe, dan mereka harus dihukum seberat-beratnya,” harap DW.

Kuasa hukumnya, Ficki Andrian SH juga juga berharap kliennya terbebas dari ancaman dan kekerasan oleh kedua orang tersebut.(*) sumber: segmennews.com

Perlu dilihat: Detik-detik Donald Bali Diciduk Polisi

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: