Awasi Anak Anda Dari Rokok Elektrik Berikut Video Viralnya

forumriau.com 22.10.17
forumriau.com
Minggu, 22 Oktober 2017
Awasi Anak Anda Dari Rokok Elektrik Berikut Video Viralnya
Trend rokok elektrik akhirnya merambah dan akan merusak generasi muda bahkan usia belia di bangku sekolah dasar. Kebiasaan merokok dengan menggunakan jenis elektrik ini bisa jadi didorong oleh keingintahuan anak-anak yang melihat orang dewasa menggunakannya serta aroma asap rokok elektrik yang umumnya wangi bagai permen atau buah-buahan.

FORUMRIAU.COM - Fakta pengaruh kebiasaan buruk oleh rokok elektrik tersebut tersebar melalui vido durasi pendek di media sosial facebook.

Akun atas nama Eris Riswandi mengupload video tersebut pada abtu S21 Oktober 2017 atau hanya 19 jam hingga 22 Oktober 2017 siang. Namun jumlah tayangan video dengan durasi pendek itu telah mencapai 987.095 tayang.

Dalam tayangannya, terlihat sejumlah anak berseragam Sekolah Dasar yang bergantian menghisap rokok seperti jenis rokok elektrik. Mereka malah seperti sengaja berbangga satu sama lainnya saat direkam kamera.

Sedikitnya video tersebut telah 12.202 kali dibagikan oleh netizen dengan 847 emoticom likers yang marah dan sedih melihat tayangan tersebut.

Komentar warganet umumnya sangat menyesalkan kejadian yang menurut pemilik akun Eris Riswandi bahw kejadiannya di Trenggalek dan pemilik videonya Anto Reog.

Beikut ini tampilan videonya:

Thanks for reading Awasi Anak Anda Dari Rokok Elektrik Berikut Video Viralnya | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments