Awasi Anak Anda Dari Rokok Elektrik Berikut Video Viralnya | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Awasi Anak Anda Dari Rokok Elektrik Berikut Video Viralnya

Awasi Anak Anda Dari Rokok Elektrik Berikut Video Viralnya
Trend rokok elektrik akhirnya merambah dan akan merusak generasi muda bahkan usia belia di bangku sekolah dasar. Kebiasaan merokok dengan menggunakan jenis elektrik ini bisa jadi didorong oleh keingintahuan anak-anak yang melihat orang dewasa menggunakannya serta aroma asap rokok elektrik yang umumnya wangi bagai permen atau buah-buahan.

FORUMRIAU.COM - Fakta pengaruh kebiasaan buruk oleh rokok elektrik tersebut tersebar melalui vido durasi pendek di media sosial facebook.

Akun atas nama Eris Riswandi mengupload video tersebut pada abtu S21 Oktober 2017 atau hanya 19 jam hingga 22 Oktober 2017 siang. Namun jumlah tayangan video dengan durasi pendek itu telah mencapai 987.095 tayang.

Dalam tayangannya, terlihat sejumlah anak berseragam Sekolah Dasar yang bergantian menghisap rokok seperti jenis rokok elektrik. Mereka malah seperti sengaja berbangga satu sama lainnya saat direkam kamera.

Sedikitnya video tersebut telah 12.202 kali dibagikan oleh netizen dengan 847 emoticom likers yang marah dan sedih melihat tayangan tersebut.

Komentar warganet umumnya sangat menyesalkan kejadian yang menurut pemilik akun Eris Riswandi bahw kejadiannya di Trenggalek dan pemilik videonya Anto Reog.

Beikut ini tampilan videonya:

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: