Video Heboh Saat Jokowi Ditunjukkan Ada PKI Apa yang Terjadi | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Video Heboh Saat Jokowi Ditunjukkan Ada PKI Apa yang Terjadi

Pernyataan presiden Joko Widodo (Jokowi) jika ada PKI Gebuk Saja akhirnya terjawab. Pernyataan Jokowi itu terkait bahaya laten komunis atau lebih dikenal selama ini dengan PKI (Partai Komunis Indonesia) yang kini dinilai telah mulai bangkit kembali di Indonesia.

Tapi apa yang akan terjadi jika Jokowi ditunjukkan keberadaan PKI? Berikut ini adalah tanggapan Ustadz Gusnur soal pernyataan Jokowi tersebut.

FORUMRIAU.COM -- Sempat viral pernyataan Jokowi Ada PKI Gebuk Aja beberapa waktu lalu dan itu mulai dijawab oleh sejumlah kelompok masyarakat maupun secara pribadi.

Pada kesempatan ini giliran Ustadz Gus Nur (Gus Nur) membuat sebuah video untuk menjawab tantangan Jokowi soal gebuk PKI tersebut.

Dengan mengutip ulang kata - kata Jokowi, Gus Nur balik menyatakan bahwa PKI itu sudah ada di depan mata.

"Lho PKI nya ada di anggota DPR, bahkan satu partai lho sama beliau," kata Gus Nur dalam rekaman video yang kini disebar di media sosial.

Tapi apa yang terjadi menurut Gusnur malah yang ada kenyataan hukum Indonesia saat ini yang melaporkan keberadaan PKI malah yang ditangkap polisi.

Video itu telah ditayangkan sebanyak lebih dari 800 ribu kali tayangan sejak diupload pada 19 Juni 2017 lalu di media sosial facebook.

Jumlah emoticon like mencapai 14 ribu lebih dan telah dibagikan sebanyak 19.700 lebih kali disebar di media sosial akun facebook dalam format halaman.

Gus Nur selama ini dikenal sebagai ustadz yang mengelola pondok pesantren Tanfidz Quran dan Majelis Dzikir Karomah 13.

Dakwah Gus Nur paling fenomenal adalah dakwah Kubur yang dinilai menjadikan banyak muslim menjadi sadar akan kematian dan jadi giat mengamalkan agama untuk persiapan kehidupan setelah mati di akhirat.

Program Gusnur paling populer sekarang adalah Gusnur Ngaji Bareng. Sekilas tausiah dalam siar dakwahnya dibuat dalam halaman facebook berupa video dan sedikit tulisan.

Untuk melihat updae dakwah Ustadz ini telah tersedia halaman facebook Gusnur Ngaji Bareng.

Halaman resmi Gusnur ini hampir setiap hari aktif dengan tayangan berupa cuplikan dakwah Gusnur Ngaji Bareng.

Salah satu tayangan video yang kini mulai viral adalah cuplikan video Gusnur menjawab tantangan pernyataan Jokowi soal Gebuk PKI tersebut.

Berikut ini tayangan video Gusnur yang kini viral di tengah netizen terutama dari media sosial.
Hingga berita ini dirilis redaksi belum ada pernyataan resmi dari Jokowi terkait jawaban dan permintaan serta pernyataan Gusnur soal tantangan Jokowi Gebuk PKI tersebut.(*)

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel pilihan google :

    Terbaru :

    Video Pilihan: