Teror Bacok Hermansyah Ahli IT Bantah Chatt Habib Rizieq | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Teror Bacok Hermansyah Ahli IT Bantah Chatt Habib Rizieq



Ahli Informatika dan Telematika (IT) untuk Habib Rizieq Shihab dibacok orang tak dikenal. Pembacokan terjadi Minggu 9/7/2017 saat dalam mobil. Hermansyah mengendarai mobil tengah perjalanan dari Cipayung, Jakarta menuju Depok.

FORUMRIAU.COM -- Kabar pembacokan itu telah tersebar luas lewat media sosial facebook dan WhatsApp (WA) melalui rekan Hermansyah.

Saat dikonfrimasi kepada Kapolresta Depok Kombes Herry Heriawan membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, kejadian di wilayah Jakarta Timur.

"Benar ada kejadian itu. Kejadiannya informasinya di wilayah Jakarta Timur, mau arah ke Depok," kata Herry saat dikonfirmasi Minggu (9/7/2017) seperti yang dikutip oleh detikcom.

"Tapi saya belum tahu persisnya kejadiannya di mana. Katanya dari Cipayung ke arah Depok," tambah Herry.

Menurut dia, saat ini Hermansyah yang juga seorang ahli IT dari Institut Teknologi Bandung (ITB) itu tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Hermina Depok, Jawa Barat.

Seperti diketahui, Hermansyah pernah hadir dalam acara Indonesia Lawyer Club (ILC) TVOne beberapa waktu silam. Ia jadi narasumber terkait rekayasa yang dapat dibuat untuk memfitnah Habib Rizieq Shihab.

Hermansyah membuktikan bahwa rekayasa chatting W.A untuk habib Rizieq mudah dibuat orang lain dengan bantuan software/perangkat lunak tambahan.

Meski demikian, polisi belum dapat menyimpulkan apakah pembacokan terkait dengan kegiatan Hermansyah menerangkan video chatt yang pernah diterangkan olehnya di ILC TVOne tersebut.
Polisi, kata Herry, belum mengetahui motif pembacokan terhadap Hermansyah tersebut.
"Korban informasinya dirawat di RS Hermina, ini saya baru mau cek," kata Herry. (*)
Perlu dilihat : Detik - detik Donald Bali Diciduk Polisi

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: