Sadis Teror Pembacokan Hermansyah Dilakukan Lima Orang | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Sadis Teror Pembacokan Hermansyah Dilakukan Lima Orang



Teror terhadap Hermansyah dengan cara pembacokan menggunakan senjata tajam diduga dilakukan oleh lima orang pelaku. Peristiwa itu terjadi di depan mata istri Hermansyah yang satu mobil dengannya.

FORUMRIAU.COM -- Menurut pengakuan istri Hermansyah yang dicatat oleh rekan Teuku Gandawan, bahwa Hermansyah bersama isti keluar rumah menggunakan mobil, sekira tengah malam.

Pada dini hari pukul 01.10 WIB, Minggu 9/07/2017, Hermansyah masih aktif memberikan komentar di grup WA.

Antara pukul 03-04.00 WIB, di tol Halim, mobil yang dibawa Hermansyah berada di belakang sebuah mobil yang sedang ugal - ugalan, zig - zaq. Ketika posisi mobilnya sejajar, maka mobil zig - zag itu sempat menyenggol mobil Hermansyah.

Hermansyah kemuadian menyusul mobil itu dan akhirnya sama - sama berhenti. Saat Hermansyah turun dari mobil, tiba - tiba datang mobil lain dari arah belakang dan juga berhenti.

Dari dua mobil pelaku itu sebanyak lima orang telah membawa senjata tajam mendekati Hermansyah dan melakukan penyerangan. Serangan itu membuat Hermansyah terluka parah. Penyerang meninggalkan Hermansyah.

Beruntung istri Hermansyah tidak dilukai oleh pelaku yang berada dalam mobil. Setelah pelaku pergi, maka istri Hermansyah segera keluar membawa Hermansyah ke dalam mobil dan membawa mobil ke arah Depok sekitar pukul 04.30 WIB tiba di Rumah Sakit Hermina.

Pukul 05.00 WIB kondisi Hermansyah harus diobservasi ke UGD dan sempat drop tekanan darah. Sekitar jam 10.30 WIB Hermansyah dibawa ke ruangan operasi dan bius total untuk operasi.

Luka yang dicatat rumah sakit adalah terdapat di bagian leher sisi kiri, siku tangan kiri, dan luka di atas kuping kiri serta pergelangan tangan kiri kemungkinan retak. Demikian laporan yang dibuat oleh Teuku Gandawan yang disebar ke grup WA.

Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Andri Wibowo mengatakan masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut.

"Kasusnya masih kami selidiki siapa pelakunya, motifnya apa. Yang terpenting, korban diselamatkan dulu," ujar Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Andri Wibowo kepada detikcom, Minggu (9/7/2017).***
Perlu dilihat : Detik - detik Donald Bali Diciduk Polisi

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel pilihan google :

    Terbaru :

    Video Pilihan: