Ini Dua Lagi Kelompok Pembacok Hermansyah Ditangkap Polisi | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Ini Dua Lagi Kelompok Pembacok Hermansyah Ditangkap Polisi



Dua orang lagi dari kelompok pelaku teror dengan cara melakukan pembacokan terhadap ahli IT ITB Hermansyah dibekuk polisi. Penangkapan ini hasil pengembangan penangkapan dua pelaku sebelumnya.

FORUMRIAU.COM -- Dua orang menyusul ditangkap itu bernama Richard Patipelu dan Domingus. Sementara untuk satu orang lagi masih buron.

Richard Patipelu dan Domingus ditangkap  di Bandung, Jawa Barat. Sebelumnya dua pelaku telah ditangkap Edwin Hitipeuw dan Lauren Paliama di Jalan Dewi Sartika Depok usai menyembunyikan kendaraan yang bersenggolan dengan mobil korban di Bandung.

Selain keempat pelaku, petugas juga telah menyita mobil Yaris yang digunakan Lauren Paliama. Berdasarkan pemeriksaan sementara, jumlah pelaku yang mengeroyokan Hermansyah sebanyak lima orang dengan menggunakan dua unit mobil.

Kelima pelaku itu diketahui berdasarkan keterangan dari Iriana, istri Hermansyah. Dari kesaksian Iriana yang menyaksikan langsung pertiswa pengeroyokan dan pemukulan suaminya ini, juga dari CCTV milik PT Jasa Marga di lokasi kejadian, polisi membuat sketsa wajah para pelaku.

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Hendy F Kurniawan, Kamis (13/7/2017), seperti dikutip netralnewscom, mengungkapkan petugas masih memburu seorang pelaku lainnya berdasarkan keterangan istri Hermansyah, Irina Ustinova.(*) foto : detikcom
Perlu dilihat : Detik - detik Donald Bali Diciduk Polisi

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel pilihan google :

    Terbaru :

    Video Pilihan: