Heboh Foto Pembacok Hermansyah Pakai Parang dan Berbaju Kotak | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Heboh Foto Pembacok Hermansyah Pakai Parang dan Berbaju Kotak

Warganet dihebohkan dengan temuan foto - foto pelaku pembacok Hermansyah yang vulgar di media sosial.

Foto dua pelaku yang telah ditangkap itu vulgar karena memegang golok dan juga berbaju kotak - kotak layaknya pendukung Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

FORUMRIAU.COM -- Selain itu, foto 'jamuan istimewa' kapolda terhadap pelaku pembacokan juga dinilai janggal oleh banyak netizen.

Kontra terhadap foto - foto ini menjadi viral atas dugaan kasus teror pembacokan ahli IT Hermansyah selaku ahli telematika satu-satunya menyatakan chatt Habib Rizieq Shihab adalah rekayasa tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, dalam waktu 24 jam setelah peristiwa pembacokan, Polisi berhasil membekuk dua orang pelaku pembacokan terhadap Hermansyah.

Dua orang pelaku itu diketahui bernama Lauren Paliama dan Edwin Hitipeuw. Keduanya diketahui bekerja sebagai debt collector. Dari foto penangkapan tersebut, warganet juga kurang dari 24 jam menemukan foto kedua pelaku yang sangat cocok dengan keduanya.

Foto yang paling vulgar adalah foto Edwin Hitipew berbaju kotak - kotak layaknya loyalis Jokowi dan Ahok. Netizen menemukan foto tersebut lengkap dengan foto profil facebook Edwin.

Foto kedua adalah foto Lauren Paliyama tersangka bertubuh besar dan gelap memegang parang panjang dengan tato di kedua bagian tangannya seperti foto diatas dan berikut ini.
Berikutnya adalah foto Kapolda Metro Jaya Iriawan terhadap kedua pelaku di ruangan khusus yang disebut warganet sebagai foto 'jamun khusus' terhadap pelaku.

Meski demikian, Polda Metro Jaya belum memberikan keterangan resmi atas foto kedua pelaku yang berbaju kotak dan satu lagi memegang golok panjang tersebut.

Polda Metro Jaya sementara ini hanya memberikan keterangan akan menindak penyebar foto Kapolda Metro Jaya menemui tersangka di ruang 'jamuan istimewa' tersebut.(*)
Perlu dilihat : Saat Jokowi Ditunjukkan Ada PKI Apa yang Terjadi?

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel pilihan google :

    Terbaru :

    Video Pilihan: