Ada Cewek Dalam Grup Pembacok Hermansyah

forumriau.com 12.7.17
forumriau.com
Rabu, 12 Juli 2017


Dua dari lima orang pelaku teror dengan pembacokan terhadap Hermansyah berhasil ditangkap polisi. Kelompok pembacok ini rupanya ada seorang wanita diantara lima orang grup mereka itu.

Polisi masih mengejar tiga pelaku pembacokan ahli IT Hermansyah yang terjadi di Tol Jagorawi KM 6, Jakarta Timur.

FORUMRIAU.COM -- "Total pelaku ada lima orang. Kami masih kejar tiga pelaku lainnya, yang mana satu di antaranya perempuan," kata Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Teguh Nugroho kepada wartawan di Mapolresta Depok, Jl Margonda Raya, Kota Depok, Rabu (12/7/2017).

Dari tiga pelaku yang belum tertangkap, dua lainnya adalah Erick (20) dan Domamce (21). "Untuk yang perempuan masih didalami lagi, apakah ikut terlibat atau tidak," imbuhnya.

Sebelumnya, polisi telah menangkap dua tersangka yakni Lauren Paliama dan Edwin Hitipeuw. Keduanya diketahui bekerja sebagai debt collector.

Irina, istri Hermansyah telah dipertemukan dengan dua tersangka di Mapolresta Depok. Iriana mengenali dan membenarkan bahwa keduanya adalah pelaku yang melakukan penganiayaan terhadap suaminya.

"Yang melakukan penusukan itu tersangka Lauren, sedangkan Edwin itu yang pertama senggolan dengan korban," ungkap Teguh seperti dikutip dari detikcom.

Kedua tersangka disergap oleh tim gabungan dari Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Tim Jaguar Polresta Depok dan Polres Metro Jakarta Timur, di Jl Raya Sawangan, Kota Depok, sekitar pukul 01.00 WIB dini hari tadi. Keduanya disergap sepulang dari Bandung, Jawa Barat.

Pembacokan terjadi di Tol Jagorawi sekitar KM 6, Jakarta Timur, pada Minggu (9/7/2017) dini hari. Saat itu, mobil korban melintas di Tol Semanggi mengarah ke timur, disalip mobil Honda City yang dikemudikan oleh Edwin, kemudian menyenggolnya.

Korban tidak terima mobilnya tersenggol, kemudian mengejar pelaku. Aksi kejar-kejaran terjadi, hingga akhirnya Edwin menghadang mobil korban.

Percekcokan terjadi, hingga akhirnya temannya Laurens bersama tiga pelaku lainnya datang menghampiri korban. Tersangka Laurens kemudian membacok korban dengan pisau yang dibawanya. Sementara dua mobil para pelaku disembunyikan di Bandung, Jawa Barat.(*)
Perlu dilihat : Detik - detik Donald Bali Diciduk Polisi 

Thanks for reading Ada Cewek Dalam Grup Pembacok Hermansyah | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments