Polisi Tegaskan Tidak Ada Surat Antisipasi Habib Rizieq Pulang | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Polisi Tegaskan Tidak Ada Surat Antisipasi Habib Rizieq Pulang

Beredar surat edaran polisi dalam antisipasi pengamanan kepulangan Habib Rizieq Shihab di bandara untuk Minggu 11 Juni 2017. Surat edaran itu dipastikan tidak benar karena Polisi tidak pernah mengeluarkan surat tersebut.

FORUMRIAU.COM -- Hal itu ditegaskan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada media, Sabtu 10 Juni 2017. Menurutnya, Polda Metro Jaya hanya mengeluarkan surat antisipasi pengaman untuk kedatangan TKI mudik lebaran.

"Saya sudah kirim ke mana-mana, itu hoax," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Sabtu (10/6/2017).

Beredarnya surat Hoa tersebut atas nama Polres Bandara Soekarno-Hatta terkait antisipasi kepulangan Habib Rizieq Syihab pada hari Minggu (11/6) besok.

Dalam surat yang beredar, polisi akan menerjunkan personel untuk mengantisipasi kepulangan Rizieq di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. Surat tersebut bernomor 'Sprin/694/VI/2017' dikeluarkan tanggal 9 Juni 2017 dengan tanda tangan Kapolres Bandara Soekarno-Hatta Kombes Arif Rachman.

Sementara itu, dalam surat yang asli terdapat stempel dari Polres Bandara Soekarno-Hatta. Surat perintah tersebut dikeluarkan untuk pengamanan mengantisipasi kepulangan TKI dari Arab Saudi.

"Yang asli untuk pemulangan TKI itu yang dideportasi oleh Arab Saudi," tutur Argo.

Argo mengatakan surat yang sempat beredar tidak ada kaitannya dengan antisipasi penjemputan Rizieq. "Bukan penjemputan Habib Rizieq itu," pungkasnya seperti yang dikutip dari detikcom.(*)

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: