Inilah Kondisi Korban Geng Potong Telinga Videonya Viral Itu

forumriau.com 5.6.17
forumriau.com
Senin, 05 Juni 2017
Pekan yang lalu, pada masa malam liburan 20 Mei 2017 malam Minggu akhir pekan telah terjadi pengeroyokan oleh kelompok penjahat terhadap seorang warga.

Kelompok penjahat yang mengaku sebagai genster menamakan dirinya Jatiwaringin All Stars itu dikabarkan sebelumnya telah membuat korban meninggal dunia mengenaskan.

FORUMRIAU.COM -- Tidak lama berselang, Polres Metro Jaya menelusuri kelompok ini yang berani melakukan postingan status aksi brutalnya di media sosial. Sebanyak 10 orang ditangkap yang diduga melakukan pengeroyokan terhadap korban.

Polres Metro Jaya menangkap mereka pada malam liburan berikutnya Rabu 24 Mei 2017 malam yang bertepatan dengan malam hari libur nasional 25 Mei 2017.

"Kami masih mengejar tiga pelaku lainnya," ujar Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Andry Wibowo kepada Kompascom, Rabu (24/5/2017).

Andry menjelaskan, pengeroyokan tersebut terjadi di Jalan Jatiwaringin, Makasar, Jakarta Timur, pada Minggu (21/5/2017) sekitar pukul 05.00 WIB, pagi dini hari.

Selain menewaskan satu orang, tawuran tersebut menyebabkan satu orang lainnya terluka. Berikut ini foto yang terakhir diupdate oleh kolega korban yang terluka dan masih selamat nyawanya tersebut, Senin 5 Juni 2017.


Video korban yang terluka :
(*)

Thanks for reading Inilah Kondisi Korban Geng Potong Telinga Videonya Viral Itu | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments